Follow Us

All New Sportage EX Menyapa Jakarta

Rian Sidik (old) - Kamis, 14 Maret 2013 | 09:03
All New Sportage EX Menyapa Jakarta
Rian Sidik (old)

All New Sportage EX Menyapa Jakarta

PT. KIA Mobil Indonesia (KMI) sebagai Agen Pemegang Merek (APM) KIA di Indonesia, memperkenalkan Crossover Utility Vehicle (CUV) terbaru mereka pada diri KIA All New Sportage EX. Varian ini akan melengkapi model KIA Sportage Platinum dan Sportage LX yang sudah diluncurkan sebelumnya.

KIA All New Sportage dibekali dengan kelebihan seperti desain, teknologi dan kualitas yang sesuai bagi yang berjiwa muda dan menyenangi tantangan berkendara yang dinamis.

"Mobil ini memiliki fitur melimpah untuk sekelas SUV modern di Indonesia. Modelnya lebih stylish, dengan menggunakan Panoramic Sunroof dan fitur keamanan yang lengkap," ungkap Hartanto Sukmono, Direktur Marketing PT KMI di sela-sela peluncuran siang tadi di Central Park Mall, Jakarta.

All New Sportage memiliki jantung mekanis Theta II 2.0 liter, DOHC, Dual CVVT yang menghembuskan tenaga 166 ps pada 6,200 rpm dan torsi 197 Nm pada 4.600 rpm. Mobil ini memiliki fitur lengkap mulai dari panoramic sunroof, escort dan welcome lamp, DVD touch screen dengan 6 speaker, `velg alloy wheel 18 inci, dual airbags, sensor parking dan Anti lock Braking System (ABS).

CUV ini akan dibanderol Rp 321 juta on the road Jakarta dan telah mendapatkan sejumlah penghargaan seperti Car of The Year 2012, Best design, best budget, best compact SUV pada ajang ICLA (Indonesia Car Lifestyle Awards), best SUV dari majalah mobilmotor dan best eksterior dari majalah Car and Tuning Guide. Mantap!

Editor : Rian Sidik (old)

PROMOTED CONTENT

Latest