Follow Us

Dealer Modern Dari Chevrolet

Rian Sidik (old) - Kamis, 07 Maret 2013 | 16:15
Dealer Modern Dari Chevrolet
Rian Sidik (old)

Dealer Modern Dari Chevrolet

Sebagai tanda kebangkitan Chevrolet di Indonesia, menjadikan transformasi Chevrolet setelah PT General Motors (GM) Indonesia mengumumkan secara global rencananya untuk berinvestasi di Indonesia dengan merakit unit Chevrolet di Pondok Ungu, Bekasi pada tahun 2011 silam.

Keseriusan tersebut, dibuktikan dengan hadirnya dealer Chevrolet NAW di Pluit, Jakarta Utara yang diresmikan pada 7 Maret 2013, siang tadi yang hadir dengan konsep lebih bergaya yang memadukan gaya hidup serta kebutuhan akan kendaraan yang sesuai dengan selera konsumen.

"Chevrolet memang didesain untuk memenuhi kebutuhan gaya hidup semua pengendaranya. Dengan dibukanya dealer Chevrolet Pluit, kami berharap dealer ini bisa menjadi perpaduan antara gaya hidup terkini dengan kebutuhan berkendara," ujar Marcos Purty, Presiden Direktur GM Indonesia.

Kelebihan dealer Chevrolet terbaru ini telah dilengkapi dengan empat lantai yang masing-masing lantainya terdiri dari ruang tunggu dan area service kendaraan di lantai 1, ruang pajang kendaraan dan area kantor di lantai 2, meeting room di lantai 3, serta perpustakaan di lantai 4. Chevrolet mengklaim bahwa penggunaan unsur-unsur alam juga terlihat jelas di sisi eksterior dan interior dealer teranyarnya.

Dengan hadirnya dealer baru ini, Chevrolet siap memamerkan varian produk seperti Chevrolet Aveo, Trailblazer, Colorado, Orlando dan Spin yang juga akan dipasarkan Indonesia. Keren!

Editor : Rian Sidik (old)

PROMOTED CONTENT

Latest