Follow Us

Yang Bikin Posan Tobing Makin Marah Sama Kotak: Lo Nge-block Gue, Lo Harus Tanggung Jawab Sama Apa yang Lo Bikin ke Gue!

Nada Aprillia - Jumat, 07 Oktober 2022 | 09:54
Alasan yang bikin Posan makin sakit hati sama Kotak
Revi C. Rantung

Alasan yang bikin Posan makin sakit hati sama Kotak

HAI-ONLINE.COM - Hal yang bikin Posan Tobing makin tersulut emosi terhadap permasalahan dengan Kotak, diakui adalah karena akun media sosialnya yang diblokir oleh Tantri dan Cella.

FYI, Posan dulunya emang sempat tergabung dalam band Kotak, yang bisa dibilang ia sebagai salah satu pentolan dari band yang lahir lewat salah satu ajang pencarian bakat di 2004 silam.

Namun, pada 2011 Posan memutuskan untuk hengkang dari grup rock tersebut, dan saat ini menjalani karier bermusik bareng The Winner.

Baca Juga: Ngaku Nggak Pernah Dapat Performance Royalties, Posan Tobing: 11 Tahun Gue Pendam, Kotak Lo Harus Ketemu Gue!

Konflik yang ramai diperbincangkan akhir-akhir ini terkait nama Posan dan Kotak adalah karena persoalan pembagian gaji, dari omongan personel Kotak yang bikin dirinya sakit hati.

"Lo tau nggak, setiap video yang lo keluarin di YouTube channel orang itu nyakitin hati gue lho. Lo bilang bertiga aja baginya lebih enak, enakan begini, duitnya yang penting rata, kan itu namanya nggak rata," jelas Posan berdasarkan wawancaranya bersama Kompas.

Emosi Posan pun makin naik lantaran akun sosial medianya diblokir oleh dua dari tiga personel Kotak saat ini, yaitu Tantri dan Cella.

Hal itulah yang bikin Posan mencak-mencak sampai bikin akun TikTok dengan tujuan bisa diliat oleh personel Kotak itu.

Baca Juga: Posan Tobing: Gue Bukan Mau Balik ke Kotak, Ini Masalah Gue Sakit Hati!

"Gue ngamuk di medsos karena Cella dan Tantri nge-block gue. Lo nge-block gue, lo harus tanggung jawab sama apa yang lo bikin ke gue, itu aja," pungkas Posan.

Ujung dari perkara itu, Posan mengakui bakal ngebawa persoalan itu ke pengadilan kalo Kotak nggak mau ketemu buat komunikasi langsung dengannya.

"Gue udah nyiapin, ayo ketemu sama gue. Gue udah setting kita buat ketemu, tapi kalo lo masih ngilang juga yaudah biar pengadilan aja yang nyetting kita ketemu," tutup Posan.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest