Follow Us

Ray D'Sky - Dreaming Dreams

- Senin, 26 November 2012 | 06:09
Ray D Sky Dreaming Dreams
Hai Online

Ray D Sky Dreaming Dreams

Album terbaru dari Ray D'Sky dengan 12 nomor materi di dalamnya. The Overture yang menjadi prolog seakan membuka gerbang pendengarnya untuk ikut Aray cs ke sebuah tempat yang santai meluangkan semua penat yang melanda. Makin jelas di track ketiga, Dreaming Dreams. Suara deburan ombak mengantar ke sebuah lagu santai yang hanya diiringi dengan ukulele serta suara latar. Angin sepoi, di bawah pohon kelapa dan sinaran matahari, sebuah nuansa yang lepas dan nggak terburu oleh apapun.

Mendengarkan album ini layaknya liburan instan yang bisa didapat. Kental dengan irama musik Jamaika, Ray D'Sky nggak lalu memaksakan pendengarnya untuk berpikir tentang hal berat seperti di lagu Terjebak DI Pulau Yang Indah dibawakannya bersama Ras Muhammad yang mengalir begitu saja. Seakan berada di dalam masalah namun menikmatinya. Ajakan untuk peduli akan sesama cukup terasa dalam lagu Coba Tolong. Lagu yang nggak kencang namun mempunyai sisi emosional yang turut memainkan perasaan pendengarnya. Sisi positif pun coba ditunjukannya melalui Nice To Be Green dimana kepedulian akan lingkungan juga turut menjadi perhatiannya.

Sebuah album yang mudah untuk didengar apalagi untuk saya yang mendengarkannya di tengah kemacetan ibukota. Hingga nggak terasa 12 nomor yang ada selesai begitu saja. Nggak hanya mendengarkan, album ini turut membawa imajinasi saya ke dalam liburan singkatnya di pantai.

Editor : Hai

PROMOTED CONTENT

Latest