Follow Us

Chelsea Elizabeth, The Bicycle Babe

Gitarama - Kamis, 05 September 2013 | 07:27
Chelsea Elizabeth The Bicycle Babe
Gitarama

Chelsea Elizabeth The Bicycle Babe

Sempat nonton film Refrain? Pasti familiar dengan wajah cantik Chelsea. Yup, dia adalah pemeran Annalise di film tersebut. Meski berperan sebagai cewek pendiam, tapi di kehidupan nyata dia justru aktif banget. Bahkan salah satu hobinya adalah bersepeda saat car free day. See? Nyambung kan!

Halo Chelsea, ternyata kamu hobi main sepeda juga ya? Sama dong kaya kami. Hehehe... Btw sejak kapan kamu mulai suka sepeda?

"Aku suka main sepeda sejak tahun 2011. Salah satu yang aku suka adalah sepeda fixie, senang aja rasanya bisa modif sepeda dengan warna-warna yang aku suka. Fixie pertama aku beli pas SMP dan warnanya pink. Tapi, pas SMA aku beli lagi yang warnanya hitam. Jadi laki banget."

Wah asik ya, terus rute main sepedanya kemana aja?

"Biasanya aku dan teman-teman lewat rute Senopati-Sudirman. Memang nggak terlalu jauh, tapi cukuplah buat nyari-nyari keringat. Hehehe..."

Memangnya kamu nggak takut ya kulitnya jadi hitam? Kan biasanya cewek-cewek takut kalau kulitnya terjemur matahari..

"Wah, nggak sama sekali tuh. Aku sih nggak khawatir kalau takut hitam ya. Tapi yang jelas aku mainnya juga nggak sampai siang banget. Intinya, main secukupnya aja sih."

Setuju! Ngomong-ngomong cukup, bagaimana dengan karier kamu? Sudah merasa cukup apa belum nih?

"Aku masih punya banyak mimpi dalam karier dan kehidupanku. Jadi aktris memang salah satu impianku, tapi aku juga masih punya banyak mimpi. Misalnya jadi fashion editor dan juga film maker," ujar cewek kelahiran New York, 2 Juni 1995 ini.

Wow, banyak sekali mimpinya! Pernah terbayang bagaimana mewujudkan semuanya?

"Hmmm... Aku belum tahu seperti apa nantinya. Tapi yang jelas, dari sekarang aku sudah mulai mengejar mimpiku kok. Sekarang aku juga sudah mulai magang di beberapa media fashion. Menurutku, nggak ada yang nggak mungkin di dunia ini," kata Cewek HAI of the year 2010 ini.

Penasaran dengan obrolan HAI bareng Chelsea selengkapnya? Baca di HAI No. 29- 2013 ya!!!

Editor : Gitarama

PROMOTED CONTENT

Latest