Follow Us

Pengalaman Mistis Manggung di Kota Terpencil, Ari Lasso: Gue 'Diperkosa' Makhluk Halus!

Reinaldy Royani - Rabu, 05 Oktober 2022 | 14:12
Ari Lasso ceritakan pengalaman mistisnya yang sempat dilecehkan sama makhluk halus
YouTube VINDES

Ari Lasso ceritakan pengalaman mistisnya yang sempat dilecehkan sama makhluk halus

HAI-ONLINE.COM – Ari Lasso mengungkap pengalaman nggak mengenakkan yaitu 'diperkosa' sama makhluk halus, wewe gombel di sebuah hotel sehabis manggung di kota terpencil.

Mantan vokalis Dewa 19 ini membeberkan cerita mistisnya ini saat menjadi bintang tamu di channel YouTube VINDES.

"Yang paling parah di hotel itu. Gue diperkosa sama wewe gombel. Ini justru lebih sahih daripada yang tadi. Ini sangat-sangat sahih," kata Ari meyakinkan.

"Gue dateng ke suatu kota. Kamar yang tersisa untuk gue hanya kota kecil, kabupaten, kecil sekali hanya ada satu kamar tesisa. Suite room istilahnya di belakang resepsionis," imbuhnya.

Baca Juga: Selera Ceweknya Terlalu Tinggi, Ari Lasso: Pacar Pertama Gue Dipilihin Ahmad Dhani!

Menurutnya, kamar hotel yang ditempatinya itu serem banget bahkan ia sempat menolak tidur di situ walaupun akhirnya terpaksa tetep stay.

"Kamarnya serem, di belakang hotel itu disambung jadi ruko. Gue nggak mau tidur di situ, gue bilang sama manajer gue. Kamarnya bener-bener penuh, ya udah gue tidur. Masuk hotel itu Subuh, gue cuci muka, bersih-bersih segala macem, doa. Gue setel alarm bangun jam 12 siang karena jam 2 harus ada prescon dan check sound. Gue setel alarm jam setengah 5 kurang 10, Subuh," terang pelantun ‘Misteri Ilahi’ ini.

Pas lagi tidur, Ari Lasso bermimpi dan merasa kayak diperkosa. Namun betapa kagetnya dia saat bangun membuka mata karena ang dilihatnya adalah sosok wewe gombel dengan rambut panjang duduk di atas perutnya.

"Gue merasa tidur, gue merasa mimpi. Gue disusuin gini, gede banget di muka gue. Di dalam mimpi itu gini, 'Ibu gue ini ngapain sih. Gue ini udah gede kok disusuin'. Gue merasa membuka mata, 'Ini bukan nyokap gue'. Rambutnya panjang, duduk di perut gue," ujar Ari.

"Terus gue diginiin (dipeluk) dan ada yang kayak mau masuk antara tulang punggung gue dan anus, teriak gue, 'Dalam nama Yesus' ilang dan gue bangun," tegas Ari Lasso.

(*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest