Follow Us

Wih, Apple Bakal Rilis iPhone Seharga Rp.980 Ribu

- Senin, 17 Juni 2013 | 11:47
Wih Apple Bakal Rilis iPhone Seharga Rp
Hai Online

Wih Apple Bakal Rilis iPhone Seharga Rp

Ada kabar bagus nih buat para pengincar iPhone. Pasalnya dalam versi murah, Apple dilaporkan bakal mendesain iPhone dengan layar lebih lebar, warna berbeda, dan dibanderol dengan harga yang jauh lebih rendah. Situs Reuters melaporkan kalau ukuran iPhone ini ada yang dengan layar 4,7 inci dan 5,7 inci. Jika Apple memutuskan untuk melanjutkan rencana perancangan model iPhone dengan layar lebih besar itu, maka dapat dipastikan 2014 adalah tahun peluncurannya.

Di California, iPhone ini bakal dirancang dengan warna yang berbeda dan direncanakan bakal dibanderol jauh lebih murah dibanding jenis iPhone para pendahulunya, yaitu berkisar antara US$ 99 atau sekitar R. 980 ribu aja.

Sementara beberapa sumber lain melaporkan kalau rencana Apple ini bisa saja berubah. Sebab, jadwal perancangan yang kini tengah berlangsung adalah untuk iPhone 5S. Tetapi ada juga yang menyebutkan kalau Apple sudah meminta Foxconn untuk merakit iPhone 5S. Sedangkan Pegatron-lah yang bakal merakit iPhone murah tersebut.

Masih menurut situs Reuters, rencananya juga peluncuran iPhone murah ini, merupakan respon Apple terhadap ancaman dominasi pasar gadget oleh pesaing beratnya, Samsung. Perusahaan asal Korea Selatan itu telah menyaingi Apple dengan perangkat versi Galaxy yang katanya sudah membanjiri pasar dengan harga yang variatif.

Kalau sampai iPhone murah ini terwujud, wah bahagianya bisa punya Apple seharga Rp.980 ribu. Itu berapa kilo Apple ya? #Ups!

Editor : Hai

PROMOTED CONTENT

Latest