Follow Us

Range Rover Luncurkan SUV Terbaik di Dunia

Rian Sidik (old) - Kamis, 21 Februari 2013 | 08:11
Range Rover Luncurkan SUV Terbaik di Dunia
Rian Sidik (old)

Range Rover Luncurkan SUV Terbaik di Dunia

Sebagai Agen Pemegang Merek (APM) mobil mewah di Indonesia, PT Grandauto Dinamika (GAD) melalui Land Rover, Range Rover meluncurkan Sport Utility Vehicle (SUV) terbaik di dunia yang bertempat di Pacific Place, Jakarta tadi siang.

"All New Range Rover menjadi SUV terbaik yang pernah diproduksi di dunia dan menjadikan Indonesia target pemasaran pertama Range Rover," ungkap Darwin Maspolin, Chief Operating Officer, PT GAD.

Darwin menambahkan bahwa SUV ini mendapatkan penghargaan dari majalah What Car 2013, Top Gear Magazine Awards dan Top 100 cars. All New Range Rover juga dirancang untuk menghadang banjir setinggi 90 cm dengan gas buang euro 4 sesuai dengan standar bahan bakar di Indonesia.

SUV ini hadir dalam dua varian yakni dengan menggondol mesin 5.0 V8 Petrol Supercharge bensin, dan mesin 4.4 SD V8 bermesin diesel. Kelebihan All New Range Rover adalah berkurangnya bobot sebesar 450 kg dari pendahulunya dan bodi yang terbuat dari bahan alumunium yang ringan, sehingga lebih irit bahan bakar danfFitur keselamatan dan teknologi baru yang lebih baik.

All New Range Rover memiliki harga mulai dari Rp 3 milyar untuk varian diesel 4.4 L, Rp 3,4 milyar untuk mesin 5.0 L supercharged bensin, dan Rp 3,7 milyar untuk Super Luxury Autobiography dengan mesin bensin on the road Jakarta. Untuk fasilitas ekslusif, dealer Range Rover hadir di Jakarta seperti di Fatmawati, Pacific Place, Jalan Panjang, Arteri Pondok Indah dan Kelapa Gading, Surabaya, Medan, Bali, Kalimantan. Mau tahu berapa investasi untuk membuat satu dealer? Dapat mencapai lebih dari 10 milyar rupiah. Mantap!

Editor : Rian Sidik (old)

PROMOTED CONTENT

Latest