Follow Us

STAGE PHOTOGRAPHER

Rian Sidik (old) - Jumat, 15 Februari 2013 | 07:27
STAGE PHOTOGRAPHER
Rian Sidik (old)

STAGE PHOTOGRAPHER

Stage! Nampaknya menyimpan sejuta ketertarikan bagi cewek yang akrab dipanggil Sasya ini. Gimana nggak, dari cita-cita, hobi sampai minatnya. Yang namanya stage atau dunia panggung nggak pernah luput terucap dari bibir sexy seorang cewek yang suka banget sama musik dan penampilan DJ Angger Dimas ini. Makanya, Sasya hampir bisa dipastikan nggak akan absen setiap kali event musisi internasional digelar di Jakarta. Dari Pop, Jazz, RnB, sampai musik yang kental dengan nuansa nge-beat khas para DJ di tempat clubbin pun selalu berusaha dia datangi untuk memenuhi rasa ketertarikannya yang besar akan dunia panggung.

Jadi penasaran, nih, apa sih yang membuat Sasya jadi suka banget sama stage, ceritain dong ke kita, Sya? Hehehe.... "Aku tuh suka banget sama yang namanya fotografi, all about foto aku suka. Dari aku yang jadi model, aku yang foto pemandangan, aku suka banget. Tapi aku lebih suka sama yang namanya foto panggung, panggung musik sih terutama, seru aja ngeliatin foto-fotonya." Papar cewek yang selalu membawa kamera Canon 1000D di genggamannya ini.

Sasya mengaku, nggak cuma menjadi penikmat foto-foto panggung aja, dia bahkan rela berdesak-desakan di garda terdepan untuk mendapatkan foto buruannya. Yap, menjadi seorang stage photographer. Gokil! "Aku mulai suka sama dunia foto berkat om aku, dia fotografer yang hebat dan aku suka banget liat-liatin karyanya om. Nah, dari situ aku belajar foto deh. Foto panggung pertama aku itu, waktu ada pensi di sekolah dan artisnya Killing Me Inside. Langsung aja aku coba foto dan ketagihan deh. Hehehe..." cerita Sasya semangat.

Meski baru sekali ngerasain yang namanya foto panggung, toh Sasya langsung jatuh hati sama genre foto yang satu ini. Selain karena euphoria yang ia dapat selama proses pengambilan foto, apalagi ya yang membuat dara pengagum Megan Fox ini, tertarik foto panggung?"Selain proses fotonya, aku juga suka proses editingnya. Susah-susah gimana gitu hehehe... yang bikin aku suka sama foto panggung tuh juga lightingnya, apalagi kalau konser-konser besar, pasti tata lampunya keren banget," tambah Sasya.Ngomong-ngomong, siapa sih artis yang pengen banget difoto?"Udah pasti aku harus foto Coldplay, itu wajib! Hahaha... berhubung aku juga suka pergi malem, aku pengen banget foto Avici dan David Guetta. Hmmm... pasti lightingnya keren tuh, hehehe," tutup Sasya.Wah, boleh nih kapan-kapan kita hunting bareng., hehehe...

Sasya's Fact : Twitter: @_sasyanjani14

Facebook: Karissa Anjani

Instagram: sasyanjani

Sekolah: SMA 86 Jakarta

Editor : Rian Sidik (old)

PROMOTED CONTENT

Latest