Follow Us

Malam Minggu Buat Si Jomblo

Rian Sidik (old) - Jumat, 01 Maret 2013 | 12:26
Malam Minggu Buat Si Jomblo
Rian Sidik (old)

Malam Minggu Buat Si Jomblo

Kalau teman-teman kamu pergi pacaran sama pasangannya saat malam minggu, nggak perlu iri kalau memang belum punya pacar. Cari saja cara lain, biar nggak bete atau bosan. Ada banyak kegiatan kok, buat kamu yang masih jomblo.

Beli kado buat diri sendiri. Bukan hal yang memalukan juga kok, kalau kamu beli kado untuk diri sendiri. Kamu bisa beli sesuatu yang sedikit lebih spesial, atau sesekali mengeluarkan uang yang lebih untuk membeli apa yang selama ini, kamu inginkan.

Jomblo party. Untuk bikin suasana lebih fun, kamu bisa ajak teman-teman kamu untuk bikin jomblo party. Setidaknya kumpul bareng teman-teman kamu yang jomblo, dan senang-senang bareng, baik cewek atau cowok. Nah, siapa tahu dari jomblo party ini, kamu bisa ketemu pasangan?

Travelling. Berpergian, bisa bikin kamu terhindar dari rasa kesepian. Jalan-jalan keluar kota atau pergi ke mall seharian dan pergi ke tempat-tempat favorit, bisa jadi kegiatan yang menyenangkan, meskipun kamu jomblo. Di satu sisi, kamu bisa merasa bebas melakukan apa saja, tanpa harus ada yang melarang atau cemburu, kalau kamu ketemu dengan seseorang yang menarik perhatian.

Go to Gym. Kalau yang lain sibuk pacaran, nggak ada salahnya kalau kamu juga pacaran sama alat-alat fitness. Hehehe... Datang saja ke tempat gym untuk mendapatkan suasana hati. Nggak hanya untuk mencari peluang berkenalan dengan orang baru, tapi hal positif lainnya adalah, kamu bisa sekalian olahraga. Hehehe...

Tuh, sebagai seorang jomblo nggak harus berdiam diri di rumah saja, kan? Ada hal-hal lain, yang bisa kamu lakukan untuk bersenang-senang, walaupun bukan dengan pasangan atau kekasih.

Editor : Rian Sidik (old)

PROMOTED CONTENT

Latest