Follow Us

Saudara Kembar Egois

- Senin, 11 Februari 2013 | 06:56
Saudara Kembar Egois
Hai Online

Saudara Kembar Egois

Ada enaknya, sih kalau punya saudara kembar. Setidaknya, kamu nggak akan merasa sendirian, bisa sharing baju atau barang lainnya, dan bisa juga jadi tempat curhat. Adanya kesamaan satu sama lain, bisa membuat mereka seharusnya jadi lebih saling mengerti. Tapi, gimana kalau ternyata saudara kembar kamu justru lebih egois dan nggak mau mengalah?

Sulitnya menjadi anak kembar adalah, biasanya mereka akan punya permasalahan dengan cap 'kembar'. Terkadang dengan cap seperti ini, bisa membuat mereka frustrasi saat mereka dewasa, karena selalu disamakan satu dengan yang lain. Kadang karena merasa kesal, salah satu merasa ingin selalu menang, dan beda dengan saudara kembarnya. Merasa lebih ingin berbeda, dan lebih diperhatikan. Bahkan nggak heran, kalau akhirnya berujung pada persaingan.

Jika dengan dibicarakan, terkesan lebih menyulitkan, mungkin kamu perlu cari cara lain. kamu memang nggak perlu untuk selalu melakukan hal yang sama, atau menjadi sama dalam banyak hal dengan kembaran kamu. Cukup mencari apa yang menjadi kelebihan kamu, kembangkan talenta kamu, dan jadi diri sendiri. Orang lain juga pasti akan menilai, kok, meski hanya dengan tingkah laku atau kepribadian kamu. Nggak perlu bersaing, dengan saudara kembar sendiri. Toh, meskipun kembar, pasti ada hal lain yang membuat kalian berbeda satu dengan yang lain, kan? Hehehe...

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest