Follow Us

Senjata Paling Mematikan

Rian Sidik (old) - Selasa, 05 Februari 2013 | 13:32
Senjata Paling Mematikan
Rian Sidik (old)

Senjata Paling Mematikan

Terpancing untuk membunuh atau nembak orang setelah nonton film atau main video game? Itu bodoh! Soalnya, senjata terbaik di video game justru sebenarnya senjata hasil imajinasi developer game yang nggak mungkin kita pakai di dunia nyata! Bahkan waktu Dwayne Johnson bermain dalam film Doom yang diadaptasi dari video game berjudul yang sama, dia sampai kagum sekaligus takut senjata andalan di film sekaligus video game ini. Nama senjatanya BFG9000. Sangat besar, berat, tapi senjata ini sangat akurat. Sekali tembak, BFG9000 bisa mengubah makhluk hidup jadi bubur merah!

Selain BFG9000, ada beberapa senjata mematikan lainnya di video game. Seperti Gravity Gun di video game Half Life 2. Senjata ini nggak memuntahkan peluru, tapi energi yang bisa menghilangkan gravitasi.

Di video game Fallout 3 ada senjata Experimental MIRV. Senjata ini sekali tembak bisa memuntahkan delapan peluru mini nuklir. Yang paling ngeri, terutama dari penampakannya adalah Mk 2 Lancer Assault Riffle dari video game Gears of War. Senjata mesin ini punya gergaji mesin di depannya. Jauh tembak, dekat gergaji saja! Ngeri!

Penasaran? Klik saja masing-masing judul video game-nya untuk lihat video-nya.

Editor : Rian Sidik (old)

PROMOTED CONTENT

Latest