Follow Us

PENNYLANE

Sekar Seruni (old) - Selasa, 26 Februari 2013 | 04:48
PENNYLANE
Sekar Seruni (old)

PENNYLANE

Coffee Bistro yang terdapat di kawasan Kemang ini penuh dengan dekorasi kreatif. Seperti buku-buku lama yang ditempel di dinding, tulisan lirik Pennylane yang merupakan lagu The Beatles, sampai lampu dengan costum design, plus dengan pajangan berbagai foto dan gambar ala tanah Britain. Semua dilengkapi demi mendapatkan suasana Pennylane di Liverpool Inggris sana.

Suasana bistro yang terdiri dua lantai ini juga memberi kesan seperti di rumah sendiri. Ngomongin soal ambience, Pennylane adalah pilihan yang tepat untuk bersantai bareng pacar ataupun nongkrong bareng teman-teman. Tenang, Pennylane juga menyediakan smoking area dan non-smoking area. Buat yang mau menyendiri, boleh juga, karena ada sofa panjang yang nyaman. Jadi kita cukup bawa laptop, duduk manis dan menikmati wifi gratis. Asal jangan lupa pesan makan ya. Hehehe.

Mau pesen makan? Jangan heran kalau menu di sini cukup familiar dengan nama personel The Beatles. Misalnya seperti John Lamb Chop, yang merupakan perpaduan daging kambing lembut yang diracik dengan bumbu dan dimasak well-done. Untuk mencicipinya, kita cukup merogoh kocek Rp 88 ribu. Ada juga minuman blended yang di ambil dari judul lagu The Beatles yaitu Hey Jude, Day Tripper yang dibanderol Rp 38 ribu. Kita juga akan menemukan minuman Yoko Ono. Seperti apa ya rasanya? Nah, daripada penasaran, langsung aja berangkat dan siapkan uang secukupnya.

Must Try:

John Lamb Chop

Alamat:

Penny Lane

Jl. Kemang Selatan 8, Jakarta Selatan

Twitter: @pennylaneJKT

Telepon :

021-7196826 / 7196926

Jam buka:

Monday - Thursday 10.00 - 22.00Friday - Saturday 10.00 - 24.00

Editor : Sekar Seruni (old)

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest