Follow Us

STEAK HOTEL BY HOLYCOW

Sekar Seruni (old) - Rabu, 13 Februari 2013 | 09:48
STEAK HOTEL BY HOLYCOW
Sekar Seruni (old)

STEAK HOTEL BY HOLYCOW

Pernah membayangkan rasanya makan steak wagyu yang terkenal mahal itu? Eits sekarang nggak perlu penasaran lagi, langsung aja dateng ke Steak Hotel by Holycow. Ya, di Holycow kamu bisa ngerasain steak enak dengan harga yang cukup terjangkau. Rumah makan ini memang menyajikan berbagai hidangan steak dalam berbagai pilihan.

Salah satu menu yang patut dicoba adalah wagyu steak, yang memiliki tekstur daging yang cukup empuk dan lezat. Wagyu sendiri berarti daging sapi dari Jepang, dan merupakan sajian utama pada beberapa restoran ternama dan dijual cukup mahal. Biasanya sepotong steak wagyu dihargai hingga Rp 500 ribu, namun jangan khawatir di Holycow kamu cukup membayar sekitar 90 ribuan sudah mendapatkan steak wagyu yang sangat lezat.

Pilihan tingkat kematangan dan cara penyajiannya pun beragam. Tapi disarankan untuk memilih tingkat kematangan medium, agar daging wagyu tetap empuk. Sedangkan pilihan saus yang tersedia seperti mashroom sauce, bbq sauce, hingga blackpaper sauce semuanya cukup menggoda. Namun yang mushroom sauce layak untuk dicoba.

Jika ingin menikmati hidangan steak yang lebih murah lagi, maka selain wagyu juga terdapat beberapa pilihan daging steak yang lain. Seperti tenderloin yang juga empuk, kemudian sirloin, serta ribs eye. Dijamin makan di Holycow nggak bakal menguras kantong, selain juga rasanya yang cukup lezat. Oh iya habis makan steak jangan lupa dessert nya, yaitu Tiramisu yang patut dicoba. Selamat ngiler!

Must try:

Wagyu Steak

Harga: Rp 98.000,-

Alamat:

Jl.Radio Dalam no 15 Jakarta Selatan

Editor : Sekar Seruni (old)

PROMOTED CONTENT

Latest