Follow Us

Cara Distribusi Masa Kini

Adhie Sathya - Selasa, 11 Desember 2012 | 03:46
Cara Distribusi Masa Kini
Adhie Sathya

Cara Distribusi Masa Kini

Mau kirim dokumen sehari sampai? Mau belanja , tapi malas jalan? Kelaparan malam-malam, tapi bosan makan fast food? Gampang kok! Solusinya adalah hubungi kirim.co.id. Kirim.co.id merupakan perusahaan jasa kurir yang diciptakan guna menjawab kebutuhan akan jasa pengiriman.

Beda dari jasa pengiriman lainnya, kirim.co.id yang hari Kamis (22/11) di The Phoenix resmi diluncurkan, memberikan servis yang unik dan warna baru dalam dunia pengiriman yang dilengkapi dengan teknologi. Kenapa?

"Kita nggak perlu bingung barang kita hilang atau nyasar sampai di mana, karena setiap kurir sudah dilengkapi dengan GPS. Jadi kita bisa tracking pengiriman secara real time," ungkap Intan Saraswati, selaku CEO/ Founder dari kirim.co.id.

Uniknya ialah kita bisa memanfaatkan mulai dari pengiriman dokumen, pesan makanan bahkan hingga ke urusan personal, seperti dompet atau sepatu yang ketinggalan pun bisa mengandalkan jasa ini.

Dengan jam operasional 24 jam setiap harinya, kirim.co.id menjangkau service intracity di Jakarta, Depok, Tangerang dan Bekasi. Soal biaya? Untuk Jakarta dikenakan kisaran Rp 40 ribu per 5 kg. Sementara Bogor, Tangerang, Depok dan Bekasi dibanderol biaya Rp 100 ribu per 5 kg. Kelaparan? Langsung saja hubungi kirim.co.id.

Editor : Hai

PROMOTED CONTENT

Latest