Follow Us

Mengangkat Tema Mental Health, Ten2Five Rilis Single Terbaru, 'Sirna'

Reinaldy Royani - Jumat, 30 September 2022 | 14:05
Ten2Five rilis single baru bertemakan mental health, 'Sirna'
Ten2Five

Ten2Five rilis single baru bertemakan mental health, 'Sirna'

HAI-ONLINE.COM – Tetap mempertahankan eksistensi di indutri musik Indonesia, Ten2Five kini kembali mengusung nomor pop manis dikemas dalam nuansa akustik bertajuk ‘Sirna’ yang mengangkat isu mental health.

Berbeda dari biasanya, kali ini giliran Thomas Aquinas yang merupakan sang drummer yang menciptakan lagu ini.

"Thomas bikin lagu Sirna ketika masa pandemi Covid kemarin sih, terinspirasi dari kejadian nyata tentang perpisahan teman dekatnya" tutur Imela Kei sang vokalis dalam rilisan persnya.

"Walaupun ini lagu tentang perpisahan, tapi sebenernya makna lagu ini adalah harapan untuk saling menguatkan satu sama lain dalam menghadapi setiap permasalahan yang terjadi dalam sebuah hubungan," ungkap Thomas bercerita tentang lagu Sirna.

Baca Juga: Ten2Five Tampil Duet Bareng Rafael Tan di HAI Mini Stage Bawakan Lagu Terbaru Mereka, Salahkah Kita!

Lagu ‘Sirna’ mengambil tema kesehatan mental, Ten2Five ngajakin pendengarnya buat lebih terbuka dengan lingkup sosialnya.

"Ya ketika mengalami masalah berusahalah untuk berbicara atau konsultasi dengan orang lain. jangan dipendam sendiri, takutnya meledak malah bikin sakit" ujar Ardhy menambahkan.

"Di lagu Sirna ini, Ten2Five berkerjasama dengan 12 Wired sebagai label digital kita, tetapi untuk urusan produksi dari rekaman dan lain sebagainya masih kita kerjakan sendiri. Ya kalau bicara harapan untuk lagu Sirna, kita sih berkeinginan lagu ini bisa diterima dan disukai pecinta musik sih, yang penting setiap orang yang mengalami masalah yang sama dengan cerita lagu Sirna ini bisa tetep kuat dan memiliki semangat untuk terus menghadapinya" pungkas Arief.

(*)

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest