Follow Us

JISPHORIA Siap Suguhkan Sensasi Festival Musik Internasional di JIS!

Reinaldy Royani - Jumat, 30 September 2022 | 12:42
JISPHORIA akan hadirkan festival musik internasional perdana di Jakarta International Stadium (JIS)
JISPHORIA

JISPHORIA akan hadirkan festival musik internasional perdana di Jakarta International Stadium (JIS)

HAI-ONLINE.COM - Nggak lama lagi pecinta musik Indonesia akan merasakan sensasi pengalaman festival musik internasional di stadion terbesar di Asia Tenggara!

JISPHORIA akan hadir pada 1 Oktober 2022 dan menjadi debut pertunjukan internasional di Jakarta International Stadium (JIS).

Nggak tanggung-tanggung, grup K-pop asal Korea Selatan, iKON akan menjadi headliner festival yang turut menghadirkan deretan musisi Tanah Air mulai dari JKT 48, SM*SH, hingga Lyodra dan Andmesh Kamaleng.

Nggak berlebihan rasanya kalo menyebut JISPHORIA sebagai festival yang menghadirkan K-Pop, J-pop, dan I-pop pertama kali terjadi dalam satu panggung di Indonesia.

Baca Juga: 60 Ribu Tiket Konser Dewa 19 di JIS Ludes dalam Waktu 1 Jam!

“JISPHORIA merupakan sebuah acara yang tercipta untuk dapat memberikan euforia baru dari berbagai elemen seni dan pertunjukan di atas panggung yang megah. Dengan JISPHORIA ini kami juga berharap industri pertunjukan di Indonesia berkembang lebih pesat lagi,” ungkap Ibram Putra selaku CEO Premier Live Productions.

Lewat video pendek, iKON menyatakan udah nggak sabar untuk bertemu dengan para penggemarnya di Jakarta.

“TBL TBL tak sabar banget loh, sayangku sampai jumpa yah!” ucap para personil iKON yaitu Jay, Song, Bobby, DK, Ju-ne, dan Chan tepat pada hari ulang tahun ketujuh band itu.

“Gila ini acara keren banget! Aku nggak sabar banget juga pengen nonton iKON di JISPHORIA, apalagi Bobby! Aku suka banget sama Bobby dari iKON, semoga aku bisa foto bareng juga sama iKON ya!” ucap Lyodra.

Penikmat musik yang hadir di JISPHORIA juga akan mengalami langsung kemegahan dan kecanggihan fasilitas di stadion kebanggaan warga Jakarta. Stadion yang telah memenuhi standar FIFA ini memiliki berbagai fitur, seperti atap yang bisa dibuka-tutup (retractable roof), sky viewing, dan sky catwalk, serta transportasi publik yang telah terintegrasi. Ini semua bisa dinikmati karena JIS telah mengikuti status smart stadium dan sertifikasi greenship platinum sebagai “bangunan hijau” dari Green Building Council Indonesia.

Baca Juga: Iwan Fals Nyanyi dan Ikut Dance Lagu

“Kami tidak sabar untuk melihat bagaimana berbagai fitur dan teknologi yang dimiliki JIS berpadu dengan kemegahan panggung pertunjukan spektakuler dengan tata cahaya terbaik memberikan pertunjukan berstandar internasional. Inilah peristiwa sejarah,” ucap Eka Marutha Yuswardana, Activation Director JISPHORIA.

Buat lo yang tertarik, tiket JISPHORIA udah bisa lo dapetin mulai 8 September 2022, melalui Loket.com dengan 11 kategori, mulai dari Rp 450.000 hingga Rp 3 juta. Kelas festival konser ini dibanderol Rp 1.450.000.

JISPHORIA juga didukung oleh pemerintah provinsi DKI Jakarta, JAKPRO, dan Jaklingko, serta digelar bersama oleh Premiere Live Productions dan Eventori.

(*)

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest