Follow Us

60 Ribu Tiket Konser Dewa 19 di JIS Ludes dalam Waktu 1 Jam!

Reinaldy Royani - Kamis, 29 September 2022 | 14:26
Konser Pesta Rakyat Dewa 19 di JIS
Dewa 19 / Redline Kreasindo

Konser Pesta Rakyat Dewa 19 di JIS

HAI-ONLINE.COM – Nggak cuman ludes kilat di Malaysia, tiket konser Dewa 19 di Jakarta International Stadium juga terjual habis dalam kurun waktu 1 jam!

Kabar ini dikonfirmasi oleh Ahmad Dhani dan diunggah ulang di Instagram sama sang gitaris Andra Ramadhan. "60 ribu tiket Dewa 19 di JIS ludes dalam 1 jam," ujar Ahmad Dhani.

Konser untuk merayakan 30 Tahun Dewa 19 Berkarya ini nantinya akan dimeriahkan oleh formasi paling langka membawa vokalis Ari Lasso, Once Mekel, Virzha, dan Ello.

Kemudian juga akan dimeriahkan oleh 4 drummer yakni Agung Gimbal, Tyo Nugros, Wong Aksan, dan Wawan Juniarso. Rumornya, additional drummer Dewa 19, Rere Grass Rock juga akan diajak dalam konser ini ungkap Ahmad Dhani dikutip dari YouTube Ahmad Dhani dalam Berita.

Baca Juga: Band Indonesia Mana yang Setara sama Dewa 19? Ahmad Dhani: Nggak Ada!

Tiket konser Dewa 19 live at JIS pada 12 November mendatang dibagi jafi beberapa kategori dari Gold, Silver, Platinum, dan Festival.

Penjualan tiket konser Dewa 19 di JIS terbagi menjadi dua, yakni presale dan normal. Tiket presale dijual mulai dari Rp 105.000 hingga Rp 315.000.

Sementara itu, tiket untuk harga normal dibanderol mulai dari Rp 150 ribu sampai Rp 450 ribu.

“Saatnya Baladewa & Baladewi Jakarta merayakan perjalanan 30thn @officialdewa19 Berkarya di Pesta Rakyat @jakprogroup yang akan diadakan di salah satu stadion terbesar di Asia, @jakintstadium!,” tulis Dewa 19 dalam unggahan di akun Instagramnya.

(*)

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest