Follow Us

Kasus Es Teh Indonesia Somasi Pelanggan yang Mencuit Minumannya Terlalu Manis, CEO Nagita Slavina Belum Menanggapinya..

Al Sobry - Senin, 26 September 2022 | 09:08
Kasus Es Teh Indonesia Somasi Pelanggan ramai

Kasus Es Teh Indonesia Somasi Pelanggan ramai

HAI-Online.com - Tengah ramai dan hangat kasus Es Teh Indonesia tidak terima dengan cuitan salah satu pelanggannya yang mengkritik produk minuman jenis Red Velvet Chizu yang dinilai terlalu kemanisan.

"Kami menganggap pernyataan tersebut dapat menyebabkan pemberian informasi keliru dan/atau menyesatkan kepada konsumen/publik," tulis ETI lagi.

Es Teh Indonesia juga keberatan atas penggunaan kata hewan dalam kicauan yang diunggah @Gandhoyy.

"Bahwa adanya kata-kata "hewan" dan kata yang kurang baik lainnya ditujukan kepada Kami selaku pemilik merek dan pencipta produk Minuman tersebut. Sehingga Kami merasa terhina/ pencemaran nama baik atas pernyataan yang telah saudara berikan yang dapat melukai hati keluarga besar Es Teh Indonesia," tulis perusahaan itu.

Dari situ pihak Es Teh Indonesia meminta @Gandhoyy untuk menghapus kicauan dan melakukan klarifikasi atas pernyataannya selama kurang dari 2x24 jam sejak 24 September 2022.

Akhirnya @Gandhoyy pun menyatakan permohonan maafnya karena membuat kicauan yang membuat gaduh publik.

"Sehingga disini saya sendiri ingin memohon maaf kepada PT. ES Teh Indonesia Makmur karena saya telah membuat twit yang ramai diperbincangkan publik yang berhubungan dengan salah satu produknya yaitu 'Chizu Red Velvet' yang saya beropini dan juga..," tulisnya

Gandhi juga kembali memohon maaf karena telah menjelekkan nama produk tersebut. "Sekaligus menjelekkan nama produk, pemberian informasi yang keliru, kandungannya, dan nama perusahaan. Sekali lagi saya memohon maaf terhadap twit yang saya buat atas pencemaran nama baik PT. ES Teh Indonesia Makmur. Terima kasih," tulis akun @Gandhoyy.

Kicauan akhir soal permintaan maaf Ghandi atas kritikan yang dibuatnya itu rupanya menuai pro dan kontra kepada netizen.

Pasalnya sebagian netizen menyayangkan perusahaan Es Teh Indonesia begitu mudah mengirimkan somasi kepada pelanggan mereka setekah mendapatkan kritik soal produk minumannya.

Perusahaan itu pun dinilai antikritik dan membungkan mulut netizen untuk mengekspresikan 'review' jujurly.

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest