Follow Us

Cinta Laura Anti Toxic di Rumah dan di Ruang Creative Hub Anak Muda yang Digarapnya

Al Sobry - Minggu, 25 September 2022 | 12:05
Cinta Laura Anti Toxic di Rumah dan di Ruang Creative Hub Anak Muda yang Digarapnya

Cinta Laura Anti Toxic di Rumah dan di Ruang Creative Hub Anak Muda yang Digarapnya

HAI-Online.com - Cinta Laura Kiehl punya kebiasaan baik, dimana dia nggak mau merasakan toxic baik di dalam rumahnya maupun di ruang-ruang kreatif tempat ia bekerja.

Toxic yang dimaksud Cinta bukan cuma lingkungan sosial namun secara harfiah juga pada dinding bangunan atau tempat ia berada tinggal dan produktif di dalamnya. Ruangan itu pun harus dibuat selalu bersih dari debu dan terhindar dari hal-hal kotor lainnya.

Ini sejalan dengan proyek yang Cinta Laura tengah garap yakni membangun sebuah creative hub untuk mendukung gerakan yang pernah diluncurkannya Act of Love dan juga sebagai ruang bagi anak muda yang mau ikut merencanakan dan beraksi positif bagi negara.

Oleh karena itu, Cinta akan memperhatikan detail apapun yang membuat tempat yang digarapnya selalu punya tingkat kenyamanan terbaik dan sekaligus membawa aura positif.

“Saya memilih bahan-bahan berkualitas termasuk cat dekoratif yang warnanya mencerminkan aktivitas anak muda masa kini. Aku itu bisa dibilang cewek Kuwe jadi kantorku juga warnanya itu yang colorful, cheerful dan sekaligus baik bagi lingkungan dan kesehatan," kata Cinta yang terinspirasi membangun suasana kantornya itu seperti ruangan di Google California.

Soal ini, Vice President Director Avian Brands, Ruslan Tanoko, juga sepakat dengan pandangan Cinta Laura soal cat dan anak muda.

Pihaknya yang selama ini selalu menjadikan orang dengan umur 30 tahun keatas atau orang yang sudah berkeluarga sebagai target pasarnya kini telah diubah cara pandangnya.

Baca Juga: Nasida Ria Manggung di Pestapora 2022, Bersyukur Anak Muda Mau Dengerin Musik Kasidah

“Saya nggak pernah bayangkan bahwa anak muda di bawah 25 tahun pun juga banyak membutuhkan kebutuhan cat dekoratif. Apa yang dilakukan Cinta ini related sekali dengan zaman sekarang, karena itu kami berkolaborasi dengannya untuk membuka inspirasi anak muda yang lain dalam beraktivitas,” tegas Ruslan.

Dijelaskan Angelica Tanisia Jozar, Research, selaku Development & Innovation Director Avian Brands, Supersilk Anti Noda merupakan cat dinding interior yang telah melewati sejumlah riset dan pengembangan untuk memenuhi lifestyle masyarakat di era ini.

“Supersilk Anti Noda dengan Silky Smooth Technology menjadikan hasil akhir lapisan film cat lebih halus selembut sutera membuat dinding mudah dibersihkan dengan air. Selain itu, formula efek daun talas mampu menolak noda cairan, sehingga kotoran tidak mudah menempel pada dinding," jelasnya.

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest