Follow Us

Ngaku Jadi Laki-laki Setia, Ahmad Dhani Nyanyikan Lagu Ini Bareng Ahmad Band di JogjaROCKarta 2022

Arlingga Hari Nugroho - Minggu, 25 September 2022 | 13:00
Ahmad Dhani bilang dirinya laki-laki setia di lagu 'Aku Cinta Kau dan Dia' bersama Ahmad Band di JogjaROCKarta 2022, Sabtu (24/9).
HAI-Online/Arlingga Hari Nugroho

Ahmad Dhani bilang dirinya laki-laki setia di lagu 'Aku Cinta Kau dan Dia' bersama Ahmad Band di JogjaROCKarta 2022, Sabtu (24/9).

HAI-Online.com - Ahmad Dhani ungkap dirinya adalah laki-laki yang setia saat tampil di atas panggung JogjaROCKarta "History Continues" 2022, Sabtu (24/9) lalu.

Vokalis sekaligus frontman Ahmad Band itu terlihat akrab berdialog dengan penonton dan membuat para penggemarnya terhibur dengan obrolan kecil di setiap jeda antar lagu di atas panggung.

Salah satunya terjadi saat Ahmad Dhani mengatakan kalau dirinya adalah laki-laki yang setia sesaat sebelum memainkan sebuah lagu.

"Lagu berikutnya, lagu tentang laki-laki yang sangat setia," ucap Ahmad Dhani di atas panggung.

"Seperti saya," imbuhnya disusul sorakan para penonton.

Baca Juga: Ahmad Band Nyanyi Lagu Kritik 'Distorsi', Ahmad Dhani Teriak Ferdy Sambo di Panggung JogjaROCKarta 2022!

Untuk beberapa saat para penonton sempat melepaskan sorakan dan tawa sebelum akhirnya Ahmad Band memainkan lagu 'Aku Cinta Kau dan Dia'

Lagu ini merupakan salah satu lagu cinta di antara lagu kritik sosial yang dirilis di album Ideologi Sikap Otak tahun 1998.

Nggak cuma itu, aksi panggung Ahmad Band malam itu juga banyak memainkan lagu hits lainnya seperti 'Kamu Kamulah Surgaku', 'Dimensi', 'Distorsi', 'Aku Sedang Ingin Bercinta', 'Sudah', hingga 'Separuh Nafas'.

Selama hampir satu jam, Ahmad Band berhasil memukau para penggemar rock festival musik JogjaROCKarta 2022 di Tebing Breksi, Yogyakarta.

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest