Follow Us

Bakal Rilis Best Album Essential Pertama, Ini Rekomendasi Lagu Rock Berdasarkan Bocoran Dari The Essential Foo Fighters!

Nada Aprillia - Sabtu, 17 September 2022 | 16:10
Rekomendasi Lagu Rock dari The Essential Foo Fighters yang bakal dirilis Oktober mendatang
Facebook/FooFighters

Rekomendasi Lagu Rock dari The Essential Foo Fighters yang bakal dirilis Oktober mendatang

HAI-ONLINE.COM - Dari kabar yang tersiar, Foo Fighters saat ini lagi nyiapin best album Essential pertama mereka. Untuk itu, HAI bakal kasih rekomendasi lagu rock berdasarkan bocoran dari list The Essential Foo Fighters buat lo semua.

The Essential Foo Fighters itu diumumkan oleh Legacy pada 14 September lalu, yang mana kuartet rock yang dipimpin oleh Dave Grohl itu gabung sama artis dari Sony Music lain di dalamnya.

Foo Fighters sebelumnya juga ngerilis album Greatest Hits lain di tahun 2009. Untuk The Essential Foo Fighters ini mereka masukin beberapa lagu dari kompilasi tersebut, dan ditambah dengan hits terbarunya.

Baca Juga: Rekomendasi Lagu Rock yang Terinspirasi dari Film Star Wars!

Artis lain yang datang dari Sony dengan koleksi Essential di antaranya termasuk Pearl Jam, Bob Dylan, Journey Electric Light Orchestra, Heart, Roy Orbison, dan masih banyak lagi.

Pembuatan album Essential ini juga dikabarkan oleh Foo Fighters melalui laman Facebook mereka.

The Essential Foo Fighters bakal hadir dalam bentuk CD dan double vinyl, yang mana berisikan sebanyak 19 track di CD dengan dua extra song 'Breakout' dan 'Waiting On A War'.

Baca Juga: Rekomendasi Lagu Rock Bring Me The Horizon yang Paling Susah Penggarapannya Versi Jordan Fish dan Oli Sykes.

Di bawah ini lo bisa liat nih, list lagu yang bakal ada dalam The Essential Foo Fighters, yang bakal dirilis pada 28 Oktober mendatang.

1. "Everlong"2. "Making a Fire"3. "Times Like These"4. "Rope"5. "Monkey Wrench"6. "My Hero"7. "Cold Day in the Sun"8. "Big Me"9. "Long Road to Ruin"10. "Shame Shame"11. "Best of You"12. "All My Life"13. "The Pretender"14. "This Is a Call"15. "Walk"16. "Learn to Fly"17. "The Sky Is a Neighborhood"18. "These Days"19. "Everlong" (Acoustic Version)

FYI, The Essential Foo Fighters ini juga jadi salah satu bentuk penghormatan kepada mendiang Taylor Hawkins.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest