Follow Us

M Bloc Fest: Bakal Digelar 3 Minggu Berturut-turut, Ini Dia Info Lengkap Line Up, Program, hingga Harga dan Cara Beli Tiket!

Nada Aprillia - Kamis, 22 September 2022 | 09:05
Konferensi pers M Bloc Fest yang bakal diadakan selama 3 minggu berturut-turut
Doc. HAI Online

Konferensi pers M Bloc Fest yang bakal diadakan selama 3 minggu berturut-turut

HAI-ONLINE.COM - Untuk merayakan hari jadi yang ke-3, M Bloc Space bakal menggelar festival "berlapis" yang cocok banget buat lo semua anak muda.

Ruang publik kekinian itu bakal menggelar M Bloc Fest, yang mana juga merupakan festival pertama yang dilangsungkan oleh M Bloc Space.

Berlangsung selama 3 minggu berturut-turut, dimulai dari 25 September - 02 Oktober, M Bloc Fest bakal menyuguhkan lo sebanyak 5 program pada festival tersebut.

Baca Juga: Rayakan 25 Tahun Bermusik, Shaggydog Bakal Mainin Lagu Terbaik Sepanjang Masa!

Yap, bisa dibilang kalo ini adalah festival berlapis, atau kalo kata Wendi Putranto (Co-Founder & Program Director M Bloc Space) "Ini sebuah festival yang di dalamnya juga ada festival," kata Wendi dalam konferensi pers yang dilakukan pada Rabu (21/9/2022).

Tentunya hal itu menjadi salah satu nilai pembeda bagi M Bloc Fest sebagai sebuah festival ya, yang juga diakui oleh Ardy Siji selaku CEO M Bloc Space.

Tapi apa aja sih program yang bakal ada di M Bloc Fest? Nih, HAI kasih tau!

Program yang bakal menyemarakkan pesta M Bloc Space itu adalah: The Writers Book Festival, Jakarta Art Book Fair, Pasar Wastra, M Bloc Design Week, dan M Bloc Music Week.

Berbagai bidang dalam industri kreatif bisa lo temui di M Bloc Festival, yang tentunya menurut Ardy Siji selaku CEO M Bloc Entertaintment adalah nilai pembeda untuk festival tersebut dari yang lainnya.

Baca Juga: Keren! Peringati Hari Ulang Tahun Glenn Fredly, M Bloc Space Persembahkan Mural

Nah, kita bahas satu-satu yuk biar lo makin yakin buat nggak ngelewatin festival satu ini!

THE WRITERS BOOK FESTIVAL

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest