Follow Us

Keren! Peringati Hari Ulang Tahun Glenn Fredly, M Bloc Space Persembahkan Mural

Annisa Putri Salsabila - Kamis, 01 Oktober 2020 | 12:33
Mural Glenn Fredly terpampang di M Bloc Space
mbloc.instagram.com

Mural Glenn Fredly terpampang di M Bloc Space

HAI-Online.com - Menyambut hari ulang tahun mendiang Glenn Fredly yang jatuh pada 30 September, pihak M Bloc Space mempersembahkan mahakarya mural untuk sang musisi.

Terdapat mural dua wajah Glenn Fredly yang lagi tersenyum lebar di sekitar bangunan M Bloc Space.

Baca Juga: Unggah Foto Kenangan Bareng Trio Lestari, Tompi Ucapkan Selamat Ulang Tahun Untuk Glenn Fredly

Dalam unggahan Instagram, M Bloc Space menyebut orang yang membuat mahakarya tersebut adalah Yopey dengan akun Instagram @yopedeyz.

"Dari M Bloc untuk Kakak Bung @glennfredly309, Selamat Ulang Tahun Bung, beristirahatlah dalam damai," tulis akun Instagram M Bloc Space dikutip Kompas.com, Kamis (1/10/2020).

M Bloc Space juga mengucapkan permintan maaf atas keterlambatan penayangan persembahan untuk hari ulang tahun Glenn Fredly.

"Tayangan persembahan M Bloc bisa disaksikan jam 21.45 malam ini di channel YouTube Glenn Fredly, mari bertemu," tulisnya.

Baca Juga: Sebelum Dikebumikan, Jenazah Glenn Fredly Dinyanyikan Lagu Glenn Fredly meninggal dunia di Rumah Sakit Setia Mitra, Cilandak, Jakarta Selatan, Rabu (8/4/2020) setelah mengidap penyakit meningitis atau radang selaput otak.

Empat hari sebelum Glenn Fredly meninggal dunia, ia merayakan hari ulang tahun istrinya, Mutia Ayu yang jatuh pada 4 April 2020.Glenn Fredly meninggalkan seorang anak bernama Gewa Atlana Syamayim Latuihamallo yang saat itu belum genap dua bulan. Gewa lahir pada 29 Februari 2020. (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest