Follow Us

Bareng Andi Rianto, Shakila Anjani Rilis Dua Single 'Tentang Kita Malam Itu' dan 'Bagaimana Untuk Bertahan'

Reinaldy Royani - Rabu, 21 September 2022 | 14:00
Shakila Anjani merilis dua single, 'Tentang Kita Malam Itu' dan 'Bagaimana untuk Bertahan'
Shakila Anjani

Shakila Anjani merilis dua single, 'Tentang Kita Malam Itu' dan 'Bagaimana untuk Bertahan'

HAI-ONLINE.COM – Solois muda, Shakila Anjani hadir menyemarakkan industri musik dengan merilis dua buah single ‘Tentang Kita Malam Itu’ dan ‘Bagaimana Untuk Bertahan’ yang diproduseri oleh dua produser kenamaan Indonesia, Andi Rianto dan Tito P Soenardi.

Penyanyi ini mengidolakan sosok Demi Lovato karena melihatnya jadi juri di The Voice Australia di tahun 2015. Lalu doi menjadi kontestan di The Voice Indonesia di tahun 2018 dan dipilih oleh pelatih Anggun C. Sasmi.

Shakila punya suara soulful yang unik dan timbre vokal yang tebel yang bikin vokalnya bisa memanjakan telinga pendengarnya.

‘Tentang Kita Malam Itu’ dibuat dengan gaya pop broadway. Cita rasa kemegahan dibangun oleh Andi Rianto selaku produser, komposer, dan konduktor dari Magenta Orchestra.

Baca Juga: Vionita Sihombing Minta Cowok PHP Jangan Muncul Muncul Lagi di Single Terbarunya

Nggak cuma itu, untuk proses rekamannya sendiri melibatkan para session player yang tidak perlu diragukan lagi, yaitu Andre Dinuth (gitar), Rishanda (bass), dan Ronald Fristianto, drummer Dr.Pm yang juga merupakan mantan drummer Gigi. Mereka bermain dengan ambience yang seakan menyuguhkan suasana penampilan musik secara live.

“Lagu ‘Tentang Kita Malam Itu’ bercerita tentang seseorang yang masih menaruh harapan terhadap orang lain, tetapi orang lain itu sudah tidak ada, jadi tidak akan pernah bisa bersama lagi,” ungkap penyanyi yang masih berusia 22 tahun ini.

Kemudian, ‘Bagaimana Untuk Bertahan’ punya aransemen yang bertumpu pada permainan gitar dan mencuatkan atmosfer yang lebih dramatis.

“Kalau lagu ‘Bagaimana Untuk Bertahan’, ceritanya adalah tentang seseorang yang memendam harapan pada orang lain, tetapi orang lain tersebut sudah tidak ingin lagi bersama.” terang Shakila

Cewek yang sibuk berkuliah dan nyanyi reguler di kafe sekaligus jadi wedding singer ini punya pengalaman unik saat rekaman.

“Pada saat take vokal, aku mengalami kesulitan karena AC di studio lumayan dingin, jadi bikin tenggorokan kering,”

Merilis dua single seputar harapan, Shakila punya keinginan sendiri di dua lagu ini.

“Semoga banyak orang yang suka dengan dua lagu ini. Aku yakin banyak yang akan merasa relate. Selamat menikmati, ya,” pungkas Shakila.

(*)

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest