Follow Us

Juara Karaoke Dunia dan Finalis The Voice Menang Kontes Adu Singing Vol.2

Alvin Bahar - Senin, 23 Desember 2019 | 18:00
Gofar Hilman di Karaoke Anthem Challenge vol 2.
Dok. Karaoke Anthem Challenge

Gofar Hilman di Karaoke Anthem Challenge vol 2.

HAI-ONLINE.COM - Keseruan dari program musik Karaoke Anthem Challenge lanjut lagi nih. Sukses membuat pecah muda mudi ibukota lewat Kontes Adu Singing perdana di KILO Lounge, Gunawarman, Jakarta Selatan pada 21 November lalu, Kontes Adu Singing edisi kedua juga tak kalah seru.

Diselenggarakan di tempat sama pada 19 Desember, Kontes Adu Singing pada malam itu mengangkat tema “Love Triangle”.

Seperti tema yang diusung, karaoke anthem yang dilantunkan pada malam itu kental dengan nuansa cinta segi tiga. Grup band Kasper yang beranggotakan Lips (vokalis), DJ (drummer), dan Kasper (gitaris) yang memandu pengunjung untuk sing along.

Yang bikin unik, Kasper memang memfokuskan diri saat ini sebagai band karaoke anthem yang selama ini didominasi oleh DJ performance. Sejumlah karaoke anthem yang dibawakan oleh Kasper sukses menghipnotis pengunjung untuk bernyanyi bersama.

Baca Juga: This Love: Debut Single Kallula Soal Perpisahan Yang Nggak Melankolis

Mulai dari hits internasional seperti Bizzare Love Triangle, Fix You, Unbreak My Heart, dan Love on Top, hingga karaoke anthem lokal seperti Teman Tapi Mesra, Kasih Tak Sampai, dan Biar Menjadi Kenangan.

“Seneng banget dengan semua yang datang dan bernyanyi malam ini di Kontes Adu Singing. Antusiasme penikmat karaoke keliatannya makin menggila dan kita harap ini menjadi trend positif. Gue berharap dengan penampilan Kasper di Kontes Adu Singing bisa memfasilitasi mereka yang ingin melampiaskan hobi bernyanyi dengan cara yang lebih asyik dan seru,” kata DJ dari band Kasper disela acara Kontes Adu Singing (KAS).

Selain menjadi penggebuk drum band Kasper, DJ bersama penyiar radio Gofar Hilman merupakan sosok di balik layar yang menjadi penggagas program Karaoke Anthem Challenge.

Menurut DJ, agak sedikit berbeda dengan gelaran perdananya, Kontes Adu Singing kali ini melibatkan lebih banyak peserta yang sebelumnya merekam dan mengunggah video karaoke mereka di Instagram.

Mereka yang terpilih, berasal dari perserorangan (solois), duo, maupun grup band kemudian diundang dalam Kontes Adu Singing Vol.2.

“Pesertanya ada yang solois, grup musik akustik, sampai full band. Cukup banyak yang submit dan kita sempat kesulitan memilih mana yang akan join di Kontes Adu Singing kali ini. Karena semuanya bener-bener bagus, kreatif, dan niat bikin videonya. Namun yang terpenting, dengan tampil di Kontes Adu Singing, mereka yang tadinya hanya perform di video, jadi punya experience yang pastinya lebih seru,” terang DJ.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest