Follow Us

Berlatar Kisah di Bali, Film Ticket to Paradise Full Syuting di Australia, Maxime Bouttier: Kita Pakai Konsultan dari Bali

Tanya Audriatika - Jumat, 16 September 2022 | 09:05
Maxime Bouttier dalam film Ticket to Paradise (2022).
Universal Pictures

Maxime Bouttier dalam film Ticket to Paradise (2022).

HAI-Online.com - Film rumah produksi Universal Pictures, Ticket to Paradise mengambil latar kisah di Bali, namun dalam proses syutingnya full dilakukan di Queensland, Australia.

Salah satu aktornya, Maxime Bouttier menyebut mengetahui hal tersebut, pihaknya mengandeng konsultan dari Bali.

“Namanya Pak Agung, dia juga yang berperan jadi Bapak ku [di film]. Dia itu yang kasih ide ke sutradara untuk bangun vibe Bali dan contohnya pandangan di Tanah Lot,” ungkapnya dalam Local Press Day di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu (14/9/2022) kemarin.

Dia juga menyayangkan semua adegan di Bali harus dilakukan secara digital karena saat proses syuting masih covid dan para kru belum bisa datang ke Indonesia.

Ia mengaku sempat kesulitan karena harus berpura-pura seakan akan ada objek di depannya padahal aslinya nggak ada.

“Mungkin kesulitannya si kayak ceritanya ada sesuatu di depan mata tapi aslinya nggak ada apa-apa,” lanjutnya.

Baca Juga: Debut Maxime Bouttier, Aktor Indonesia yang Main Film Hollywood 'Ticket to Paradise' Bareng Julia Roberts dan George Clooney

Namun, Maxime menyebut untuk membayangkan suasana di Bali nggak menjadi masalah untuknya, karena ia sempat tinggal dari TK - SMA di sana.

Di sisi lain, Maxim berharap dengan adanya film ini, bisa menaikkan pariwisata Bali lagi.

“Masalahnya di Indonesia banyak yang berubah setelah covid dan Bali juga lagi berusaha buat balik lagi menaikkan pariwisata mereka,” ungkapnya.

Menurutnya, film ini jadi medium yang tepat untuk bisa kembali membantu membuka pariwisata Bali lagi.

“Gue rasa ini medium yang pas, romantic comedy gitu, jadi orang bisa enjoy nontonnya dan ada rasa pengen ke Bali,” pungkasnya.

Film Ticket to Paradise ini sendiri mengisahkan pasangan yang sudah bercerai yakni David (George Clooney) dan Georgia (Julia Roberts) yang bekerja sama dan trip ke Bali untuk menghentikan putri mereka, Lily (Kaitlyn Dever) dari membuat kesalahan yang sama yang mereka pikir mereka buat 25 tahun yang lalu.

Buat lo yang udah nggak sabar nonton, sabar dulu, Ticket to Paradise baru bakal tayang di bioskop 30 September mendatang. (*)

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest