Follow Us

Debut Maxime Bouttier, Aktor Indonesia yang Main Film Hollywood 'Ticket to Paradise' Bareng Julia Roberts dan George Clooney

Al Sobry - Sabtu, 02 Juli 2022 | 06:36
Potret Maxime Bouttier naik motor di film Ticket to Paradise.
YouTube/Universal Pictures

Potret Maxime Bouttier naik motor di film Ticket to Paradise.

HAI-Online.com - Aktor berkebangsaan Indonesia, Maxime Bouttier dikabarkan tergabung dalam deretan aktor yang bermain di film Hollywood 'Ticket to Paradise'.

Diproduksi oleh PH Universal Pictures, Maxime Bouttier bakal beradu akting dengan aktor/aktris film Hollywood senior seperti Julia Roberts (Eat, Pray, Love) dan juga George Clooney (Gravity).

Meski kedua aktor besar itu kerap memainkan film serius, namun di film "Ticket to Paradise" ini mereka bakal berakting kocak untuk film bergenre komedi romantis tersebut.

Film Ticket to Paradise direncanakan tayang pada akhir tahun 2022, di mana nggak lama lagi kita akan bisa menyaksikan Maxime Bouttier berdialog Bahasa Inggris dalam film debut Hollywood-nya.

Baca Juga: Youtuber Ini Bikin Gitar Murah Mirip Punya Billie Joe Armstrong!

Film tersebut akan menjadi tantangan baru juga bagi Maxime Bouttier, lantaran selama membintangi sejumlah sinetron dan FTV ia jarang sekali memerankan tokoh di cerita film komedi.

Sebelum membintangi film Hollywood pertamanya, Maxime diketahui pernah tercatat membintangi sejumlah judul film, sinetron dan web series.

Maxime Bouttier mengawali karier di dunia hiburan sebagai model. aktor kelahiran Prancis, 29 tahun lalu itu kemudian mulai merambah dunia akting lewat sinetron ‘Arti Sahabat Musim Kedua’ pada 2010.

Berperan sebagai Bryan, kemampuan akting Maxime menjadi perhatian penonton dan dilirik produser FTV lainnya.

Banyak membintangi sinetron dan FTV membuatnya mendapat kesempatan untuk ambil peran di layar lebar.

Beberapa judul film yang pernah dibintangi Maxime Bouttier memiliki beragam genre, dari romantis hingga horor.

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest