Follow Us

The Black Dahlia Murder Bakal Bikin Konser Tribute Trevor Strnad, Brian Eschbach Ambil Alih Vokalis

Nada Aprillia - Kamis, 15 September 2022 | 18:00
The Black Dahlia Murder
Loudwire

The Black Dahlia Murder

HAI-ONLINE.COM - The Black Dahlia Murder bakal bikin konser tribute untuk mendiang Trevor Strnad, dan Brian Eschbach bakal beralih posisi jadi vokalis.

The Black Dahlia Murder bakal mainin pertunjukan pada 28 Oktober di Detroit, Michigan untuk mengenang sang vokalis. Saat ini, gitaris yang juga pentolan dari band ini, Eschbach bakal menempati peran sebagai frontman, dengan posisi gitar bakal diisi kembali oleh Ryan Knight.

Konser tersebut bakal diadakan di Saint Andrew's Hall dan bakal menampilkan tamu spesial Darknest Hour dan Plague Years.

Baca Juga: Mengenang Trevor Strnad, The Black Dahlia Murder Jualan Kaos untuk Amal!

Strnad meninggal pada 11 Mei tahun ini, dan kepergiannya bener-bener ninggalin kesedihan begitu mendalam bagi temen-temennya, yang nggak cuma kenal Strnad sebagai vokalis, namun juga karena kepribadiannya yang menyenangkan.

Dalam sebuah wawancara eksklusif Decibel, masing-masing personel The Black Dahlia Murder bicara tentang kehilangan mereka yang tragis, dan ngajak para fans dalam internal debate tentang bagaiaman perjalanan band ini selanjtutnya.

"Kita ngabisin waktu berhari-hari buat mikirin hal-hal kayak: 'Apakah ini udah berakhir?'. Nggak satupun dari kita pengen semuanya berakhir. Kita ngerasa masih banyak yang harus dilakuin," jelas Eschbach. "Gue tau Trevor bakal mempertahankan band ini," tambahnya.

Baca Juga: Trevor Strnad Meninggal, Matt Heafy: Dia Adalah Ikon Modern Metal!

Mengenai line up pada konser tribute itu, dan kembalinya Knight setelah berlalunya masa empat album mereka dari 2008 hingga 2016, Eschbach ngomong, "Waktu kita akhirnya ngobrol tentang ini, kita mikir kalo kita harus nyoba bebenah lagi dan nyoba tanya Ryan apakah doi pengen balik lagi. Dan yap, gue lakuin itu. Gue nyoba jadi ngambil posisi vokal. Ya.. kita lihat aja gimana hasilnya."

Doi kemudian nambahin, "Gue nggak bisa niruin suaranya, gue nggak bisa jadi Trevor. Gue cuma bisa mainin musik The Black Dahlia Murder dengan hormat dan nyoba ngelakuinnya dengan sebaik mungkin."

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest