Follow Us

Totalitas, Film Mangkujiwo 2 Gambarkan Kuntilanak Hasil Riset!

Arlingga Hari Nugroho - Senin, 05 September 2022 | 14:48
Produser film Mangkujiwo 2, Amrit Punjabi, bilang pakai tim riset kuntilanak saat garap sekuel film ini.
indonesiasenang.com

Produser film Mangkujiwo 2, Amrit Punjabi, bilang pakai tim riset kuntilanak saat garap sekuel film ini.

HAI-Online.com - Pingin bikin cerita yang seru, produser film Mangkujiwo 2 Amrit Punjabi sampai bikin tim riset hantu kuntilanak!

Film yang diproduksi MVP Pictures ini akan melanjutkan kisah horor kuntilanak yang sudah diawali pada film pertama Mangkujiwo.

Lebih lanjut, sekuel Mangkujiwo yang disutradarai Azhar Kinoi Lubis ini juga akan mengaitkan kisah kuntilanak dari film Kuntilanak yang dibintangi Julie Estelle dan Evan Sanders.

“Sebetulnya memang sudah kami pikirkan, sudah banyak banget hubungannya ini sama ini apa. Makanya kita punya tim pusat studi kuntilanak di mana [film] Kuntilanak ada 2006, 2008, 2017 hingga 2022," ucap Amrit Punjabi saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (3/9).

Baca Juga: Mulai Syuting Film Mangkujiwo 2, Yasamin Jasem: Lebih Nervous dari Film Pertama!

"Semua cerita itu nyambung berkaitan punya benang merah,” imbuhnya.

Lebih lanjut, Amrit Punjabi juga mengatakan kalau persiapan film ini dikerjakan lebih panjang dengan dibantu oleh tim khusus.

“Jadi waktu untuk mem-prepare ini semua lebih panjang, ada tim khusus makanya,” imbuhnya.

Karena bakal nyeritain kisah panjang tentang kuntilanak, Amrit Punjabi menyarankan para penonton untuk menyimak kembali film-film Kuntilanak yang pernah tayang sebelumnya.

“Ini adalah dunia Mangkujiwo setelah Pengilon Kembar dipersatukan. Mereka menciptakan kekuasaan rahasia yang bekerja dengan kekuatan gelap," tutur Amrit.

Baca Juga: Sempat Dikira Rumah Angker karena Pengabdi Setan 2, Observatorium Bosscha Bantah Ikut Syuting Film Horor!

Film Mangkujiwo 2 nantinya bakal nampilin sederet aktor ternama seperti Yasamin Jasem, Sujiwo Tedjo, Marthino Lio, Karina Suwandi, Widika Sidmore, Djenar Maesa Ayu, Kiki Narendra, dan lain-lain.

Sebagai bocoran, sekuel film Mangkujiwo ini akan melangsungkan syuting di tiga kota, yaitu Yogyakarta, Semarang, dan Solo dengan nuansa setting 1970-an.

Proses syuting film juga akan segera dimulai pada tanggal 7 September mendatang dengan target bakal rilis pada tahun 2023 nanti.

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest