Follow Us

Fred Dusrt dan Phoebe Bridgers Segera Main Film Horor Bareng di I Saw The TV Glow

Nada Aprillia - Selasa, 30 Agustus 2022 | 18:45
Fred Durst dan Phoebe Bridgers bakal main di film horor bareng
Loudersound

Fred Durst dan Phoebe Bridgers bakal main di film horor bareng

HAI-ONLINE.COM - Fred Durst dan Phoebe Bridgers adalah beberapa di antara deretan musisi yang dapet peran di film horor I Saw The TV Glow, yang merupakan garapan studio A24 yang juga memproduksi film Hereditary, Midsommar, Men, dan lainnya.

Dikutip melalui Loudersound, Durst dari Limp Bizkit serta Bridgers bakal jadi bagian dari cast film horor itu bersama dengan musisi lain, diantaranya Lindsey Jordan dari Snail Mail, King Woman dan Haley Dahl dari band rock avant-garde, dan Sloopy Jane.

Dipayungi oleh A42, bersama dengan Fruit Tree, film I Sawt The TV Glow bakal disutradarai oleh Jane Schoenburn dan dibintangi oleh Justice Smith dan Brigette Lundy-Paine, yang bakal berperan sebagai dua remaja aneh.

Baca Juga: Genre Nu Metal Balik Lagi, Jonathan 'Korn' Davis Senang dan Merekomendasikan Band Ini

Film ini mengeksplorasi obsesi pasangan atas serial horor yang menakutkan di televisi. Menyusul pembatalan misterius dari acara tersebut, persepsi remaja tentang realitas ditantang saat kejadian aneh mulai terungkap.

Menurut Hollywood Reporter, film itu udah selesai diproduksi bulan ini dan sekarang lagi dalam tahap pasca produksi. Sayangnya, belum ada trailer atau tanggal rilis yang diinformasikan.

Durst sebelumnya udah sering juga main film, diantaranya doi ada di film Population 436, Zoolander, Be Cool, Sorry Haters dan Play Dead.

Baca Juga: Vokalis Papa Roach: Gue Jauh Lebih Punk Rock Daripada Fred Durst!

Durst juga ngambil peran untuk nge-direct beberapa film, yang mana debutnya dimulai pada tahun 2007 dengan drama The Education of Charlie Banks.

Pada 2008, doi menyutradarai The Longshots, yang dibintangi Ice Cube, dan yang terbaru menyutradarai film thriller psikologis The Fanatic 2019, yang dibintangi John Travolta. (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest