Follow Us

5 Tahun Berlalu, Cars Kembali Hadir Jadi Series ‘Cars on the Road’! Tayang 8 September

Tanya Audriatika - Selasa, 06 September 2022 | 07:15
Cars kembali hadir bentuk series berjudul Cars on the Road, tayang September di Disney+ Hotstar
Pixar

Cars kembali hadir bentuk series berjudul Cars on the Road, tayang September di Disney+ Hotstar

HAI-Online.com - Lima tahun setelah Cars 3, franchise Cars kembali hadir dalam bentuk series berjudul Cars on the Road yang akan tayang di Disney+ Hotstar.

Tayang mulai 8 September 2022 mendatang, series Cars on the Road garapan rumah produksi Pixar Animation ini memiliki total 9 episode.

Pengisi suara Mater, Larry the Cable Guy mengaku sangat senang bisa ikut terlibat juga dalam series ini.

“Jadi bagian dari series ini udah seneng banget. Gue gak bisa ngomong apa-apa lagi. Gue bersyukur bisa merankan peran ini lagi,” ucapnya saat Global Press Conference, Rabu (31/8/2022).

Larry juga menekankan kalau para penonton yang belum tahu Cars dan ingin menonton series ini bisa langsung menonton tanpa harus melihat dari film pertamanya.

“Bisa langsung nonton aja [series], ceritanya ini kan tentang petualangan dua sahabat. Tapi ketika lo mau tahu lebih dalam lagi soal karakternya, lo harus nonton dari film pertamanya,” ujarnya.

Baca Juga: Cocoklogi, Spider-Man: Far From Home dan Cars 2 Ternyata Film yang Sama

Series garapan rumah produksi Pixar Animation Studios ini setiap episodenya mengisahkan Lightning McQueen (Owen Wilson) dan sahabatnya, Mater (Larry the Cable Guy) saat mereka pergi dari Radiator Springs untuk perjalanan lintas negara untuk bertemu dengan saudara perempuan Mater.

Sepanjang jalan, setiap pemberhentian punya petualangannya sendiri, dengan atraksi pinggir jalan yang luar biasa dan karakter baru yang penuh warna.

Dengan menggandeng 3 sutradara, seperti Steve Purcell (Eps. 1,2,8), Bobby Podesta (Eps. 5,6,9) dan Brian Fee (Eps. 3,4,7), series ini diproduksi Marc Sondheimer.

(*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest