Follow Us

Rock Next Generations! Violet Grohl dan Shane Hawkins Tampil Cemerlang di Konser Tribute Taylor Hawkins!

Reinaldy Royani - Senin, 05 September 2022 | 15:00
Shane Hawkins dan Violet Grohl
YouTube MTV

Shane Hawkins dan Violet Grohl

HAI-ONLINE.COM - Beberapa nama besar turut memberikan penghormatan bagi mendiang drummer Foo Fighters, Taylor Hawkins di Wembley Stadium, London.

Saat konser berlangsung, ada yang nggak kalah menarik yakni penampilan dari sang anak, Shane Hawkins dan putri Dave Grohl, Violet Grohl yang membuktikan kalo musik rock punya masa depannya!

Shane Hawkins, putra Taylor yang berusia 16 tahun mengisi posisi ayahnya pada penampilan yang berlangsung pada 3 September lalu.

Bersama Dave Grohl dkk, Shane memainkan lagu ‘My Hero’ sebagai penghormatan untuk sang ayah dengan permainan drum yang sangat memukau dan powerful!

Sementara, Violet Grohl, putri sang frontman tampil bernyanyi membawakan dua nomor Jeff Buckley, ‘Last Goodbye’ dan ‘Grace’ bersama ayahnya, Greg Kurstin, Alain Johannes, Chris Chaney, dan Jason Falkner.

Baca Juga: Momen Dave Grohl Nangis Nyanyiin Lagu Times Like These Buat Mendiang Taylor Hawkins!

Selain itu, doi juga menampilkan rendisi yang brilian dari ‘Valerie’, lagu dari The Zutons yang sempat juga dipopulerkan oleh Amy Winehouse.

Nggak cuma para anak-anak Foo Fighters, bocah musical prodigy berusia 12 tahun, Nandi Bushell juga tampil dan memainkan drum untuk Foo Fighters di lagu ‘Learn to Fly’.

(*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest