Follow Us

Jadi Bagian Dari Waktu Netflix Indonesia, Dear David: Mengupas Kisah Remaja Dalam Berbagai Sudut Pandang.

Nada Aprillia - Minggu, 04 September 2022 | 09:05
Waktu Netflix Indonesia suguhkan  jajaran film dan serial orisinil terbaru dari Indonesia mencakup beberapa genre
Netflix Indonesia

Waktu Netflix Indonesia suguhkan jajaran film dan serial orisinil terbaru dari Indonesia mencakup beberapa genre

HAI-ONLINE.COM - Waktu Netflix Indonesia bakal menyuguhkan film dan serial orisinil, yang mana diantaranya bakal mengupas kisah berbagai remaja dalam berbagai sudut pandang.

Salah satunya adalah film Dear David dari Muhammad Zaidy dan sutradara Lucky Kuswandi, yang menampilkan kisah remaja yang nggak biasa.

Pada panel diskusi yang dilakukan Jumat (2 September) di Ballroom The Langham Hotel, Jakarta, Lucky menjelaskan bagaimana eksplorasi cerita bagi remaja di film tersebut.

Baca Juga: Rekomendasi 3 Film Seru yang Bakal Tayang di Netflix Bulan September 2022!

"Di film ini kita bakal mengupas kisah berbagai remaja, dalam berbagai sudut pandang pula. Kisah remaja ini adalah suatu hal yang challenging. Walau kisah remaja, tapi di sini kita nggak mau ngelihat mereka kayak remaja generasi Z. Maksudnya, I know that teenager, kita nggak mau ngelihat mereka seperti alien. You know what I mean ya?," jelas Lucky.

Zaidy juga menjelaskan bahwa cerita dari Dear David ini dateng dari seorang tim mereka yang umurnya belum jauh dari usia remaja.

"She's in her early 20s, jadi ya belum lama melewati masa remaja itu. Jadi ini adalah sesuatu dari dia yang kita coba develop bareng Lucky Kuswandi, dan di situ sebenernya tetep ada diskusi. Kita juga bilang sama penulisnya untuk coba kita ngobrol-ngobrol bareng anak SMA. Just to check in bahwa ini masih relevan," jelas Zaidy.

Baca Juga: Punya Jalan Cerita Membingungkan, Simak 5 Hal Menarik Tentang Series Netflix Dark!

Hal itu dilakukan nggak semata-mata cuma pengen dapet validasi juga, tapi bagi Zaidy itu adalah jalan untuk tau bahwa persoalan yang mereka angkat itu tetep sama dan relevan dengan remaja masa kini.

Diperankan oleh Shenina Cinnamon, Emir Mahira, dan Caitlin North Lewis, Dear David bercerita tentang Laras (Shenina) sang murid cemerlang yang masa depannya dipertaruhkan saat blog rahasia miliknya terbongkar dan fantasinya dibaca oleh seluruh sekolah.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest