Follow Us

Video Klip Black Summer Red Hot Chili Peppers Menangkan MTV Video Music Award 2022!

Arlingga Hari Nugroho - Rabu, 31 Agustus 2022 | 13:22
Anthony Kiedis dan Red Hot Chili Peppers berhasil memenangkan video rock terbaik di ajang MTV Video Music Award 2022!
MTV.com

Anthony Kiedis dan Red Hot Chili Peppers berhasil memenangkan video rock terbaik di ajang MTV Video Music Award 2022!

HAI-Online.com - Video klip single 'Black Summer' milik Red Hot Chili Peppers (RHCP) akhirnya berhasil memenangkan nominasi kategori video rock terbaik di ajang MTV Video Music Award 2022!

Kabar ini disampaikan langsung pada malam penghargaan MTV Video Music Award 2022 yang diadakan di Prudential Center di Newark, New Jersey, Minggu (28/8) waktu setempat.

Selain 'Black Summer', kategori ini menghadirkan banyak video musik rock lainnya seperti 'Love Dies Young' Foo Fighters, 'Taking Me Back' Jack White, 'Won't Dtand Down' Muse, 'Planet Zero' Shinedown, hingga 'So Called Life' Three Days Grace.

Seperti banyak kategori lainnya, kemenangan ini diraih kuartet asal California itu berdasarkan voting yang dilakukan oleh para penggemarnya.

Baca Juga: Sukses dengan Album 'Unlimited Love', Red Hot Chili Peppers Bagikan Lagu Baru!

Setelah pengumuman kemenangan itu, Anthony Kiedis dan Flea sempat memberikan ucapan terima kasih dari atas podium dengan bercanda menyebutkan banyak nama (juga hewan dan benda) yang mereka anggap telah membantu proses bermusik hingga saat ini.

Video klip 'Black Summer' adalah single pertama yang dirilis pada bulan April lalu dari album Unlimited Love.

Baca Juga: Red Hot Chili Peppers Bakal Rilis Album Baru, Simak 3 Fakta Tentang Album Return of the Dream Canteen!

Video ini menampilkan Anthony Kiedis, Flea, John Frusciante, dan Chad Smith yang menari-nari di depan visual sunset dan pemandangan lainnya.

Di malam penghargaan itu juga, RHCP sempat membawakan lagu 'Black Summer' dan 'Can't Stop' sebagai penampilan pamungkas mereka merayakan kemenangan di atas panggung MTV Video Music Award 2022.

Selamat buat Red Hot Chili Peppers!

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest