Follow Us

Bassist Red Hot Chilli Peppers, Flea Dapat Peran di Obi-Wan Kenobi!

Reinaldy Royani - Jumat, 10 Juni 2022 | 20:07
Flea - Red Hot Chili Peppers
Wikimedia Commons

Flea - Red Hot Chili Peppers

HAI-ONLINE.COM – Tahun ini jadi tahun yang cemerlang buat band Red Hot Chilli Peppers pasalnya mereka sukses mendapatkan gelar album rock terlaris tahun 2022 (sampai saat ini) dengan perilisan album terbaru ‘Unlimited Love’.

Kemudian sang bassist, Flea ikut andil berperan dalam spin-off Star Wars, yakni serial Obi-Wan Kenobi yang tayang di platform Disney+.

Dua episode pertama Obi-Wan Kenobi baru saja dirilis akhir minggu lalu, dan Flea ditambahkan dalam daftar aktor serial ini dengan peran di galaksi nun jauh di sana sebagai pemburu harta karun bernama Vect Nehru.

Baca Juga: Sukses dengan Album 'Unlimited Love', Red Hot Chili Peppers Bagikan Lagu Baru!

Ini jelas bukan kali pertamanya bassist nyentrik ini bermain film, Flea memulai karir aktingnya di tahun 1984 dalam film Suburbia dan mendapatkan peran sebagai Razzle muda. Setelah itu ia juga kerap membintangi beberapa film dan serial televisi lain.

Sinopsis dari Obi-Wan Kenobi menyebutkan bahwa cerita ini dimulai 10 tahun setelah kejadian dramatis Star Wars: Revenge of the Sith dimana Obi-Wan Kenobi menghadapi kekalahan teburuknya, kehancuran sahabatnya, Anakin Skywalker yang berpaling ke sisi gelap sebagai Sith Lord Darth Vader.

(*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest