Follow Us

Lagu Nine Inch Nails Batal Isi Soundtrack Terminator 2: Judgement Day, Robert Patrick: Selera Arnold itu Guns N' Roses

Nada Aprillia - Selasa, 30 Agustus 2022 | 19:15
Lagu Nine Inch Nails jadi saran untuk soundtrack Terminator 2: Judgement Day, tapi kalah dengan Guns N' Roses
Carl Court

Lagu Nine Inch Nails jadi saran untuk soundtrack Terminator 2: Judgement Day, tapi kalah dengan Guns N' Roses

HAI-ONLINE.COM - Aktor dari Terminator 2: Judgement Day, Robert Partrick, aka T-1000 dalam film itu, mengungkapkan kalo lagu dari Nine Inch Nails dulu rencananya pengen doi pake untuk soundtrack film yang disutradarai oleh James Cameron itu alih-alih memakai lagunya Guns N' Roses.

Dalam wawancaranya bersama The Guardian, Patrick bicara tentang adiknya (Filter's Richard Patrick) yang seorang gitaris untuk tur Nine Inch Nails.

Baca Juga: Cowok Ini Pahat Batang Pohon Buat Bikin Patung Arnold Schwarzenegger

"Waktu lagi penggarapan Terminator 2, dulu gue ngusulin lagunya Nine Inch Nails yang 'Head Like a Hole'. Gue ngasih lagu itu ke James, dan nyoba buat nyaranin doi makai lagu itu buat soundtrack... tapi doi bilang 'Nggak, Arnold lebih suka Guns N' Roses'. Dan yap, jadinya yang dipake 'You Could Be Mine' untuk Terminator 2," jelas Patrick.

'You Could Be Mine' muncul dua kali dalam film itu, sekali pada scene di mana John Connor melaju kencang dengan motor trail-nya dan yang kedua muncul di scene kredit penutup film.

Baca Juga: Mirip Terminator, Cowok ini Bikin Robot Seharga Rp 50 Juta dari Onderdil Bekas

Video musik GN'R itu juga merupakan scene-scene dari film Terminator 2, yang di mix dengan klip-klip asli dari band hard rock asal Amerika Serikat itu untuk lagu 'You Could Be Mine'.

Patrick juga bilang kalo sang sutradara menolak sarannya untuk soundtrack itu "ironis karena Trent Reznor dari Nine Inch Nails udah memenangkan beberapa Oscar untuk soundtrack-nya sekarang," jelasnya.

Coba deh lo bayangin bakal kayak apa scene Terminator 2 kalo aja 'Head Like a Hole' oleh Nine Inch Nails dipakai dalam film itu, bukan 'You Could Be Mine'.

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest