Follow Us

JanSport Rilis Koleksi Terbaru dengan Tema 'Express Yourself': Cocok Buat Style Remaja Masa Kini!

Nada Aprillia - Rabu, 17 Agustus 2022 | 18:10
JanSport Indonesia rilis koleksi terbaru yang cocok dengan style remaja masa kini.
jansport

JanSport Indonesia rilis koleksi terbaru yang cocok dengan style remaja masa kini.

HAI-ONLINE.COM - PT Multifortuna Sinardelta, distributor resmi JanSport di Indonesia resmi merilis koleksi terbaru mereka yang cocok dengan style remaja masa kini.

Dengan produk andalan tas ransel yang fungsional, JanSport kali ini mengajak para remaja untuk mengekspresikan diri dengan mengusung tema "Express Yourself" pada acara perilisan koleksi terbaru mereka Senin (15 Agustus 2022), yang mana salah satu kegiatan utamanya adalah melukis di media tas JanSport.

Acara launch koleksi terbaru JanSport bertema
Doc. HAI Online

Acara launch koleksi terbaru JanSport bertema

Baca Juga: Anti Tas Gede? Berikut 5 Rekomendasi Tas Mini Buat Kamu yang Praktis dan Fashionable, Harga Mulai Rp300 Ribuan

"Kita ngajak remaja Indonesia untuk tetap mengekspresikan dirinya, dan tentunya kreatif bareng JanSport," kata Ervina selaku Senior Brand Manager PT Multifortuna Sinardelta.

Janki Cahyadi, selaku presiden direktur PT Multifortuna Sinardelta juga menyampaikan, "JanSport selalu mengedepankan gaya hiudp remaja melalui kreativitas. Beda dengan yang sebelumnya, di mana acara JanSport lebih mengedepankan musik. New product launcing kali ini ngajak audiens untuk mengekspresikan kreativitas melalui visual," jelasnya.

Pada acara yang berlangsung di Artotel Thamrin itu, JanSport juga menggandeng beberapa aktor dan aktris muda yaitu Jefan Nathanio, Safira Ratu Sofya, Farrel Akbar, Gema Vyandra, Bintan Agara, Nadia Bulan Sofya, Sheila Kusnadi, dan juga atlet muda Andi Sultan.

Acara launch koleksi terbaru JanSport bertema
Doc. HAI Online

Acara launch koleksi terbaru JanSport bertema

Baca Juga: 5 Tempat Buat Beli Tas Jansport Asli. No Tipu-tipu atau Produk KW!

Acara yang berlangsung itu juga bekerja sama dengan Prambors Radio sebagai official media partner mereka.

Khusus untuk kegiatan tersebut, JanSport ngasih penawaran khusus nih, yaitu kalo lo melakukan pembelian koleksi terbaru apapun melalui website mereka ini, lo bakal dapetin merchandise LED tumbler atau pembelian lewat marketplace di toko resmi JanSport Indonesia, serta ngikutin tantangan yang ada sehingga lo bisa punya kesempatan untuk dapetin uang tunai dengan total sebesar Rp 3,000,000 berlaku sampai 31 Agustus 2022.

Koleksi terbaru JanSport ini bisa lo dapetin juga di seluruh gerai offline dan online JanSport ya!

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest