Follow Us

Menyambut Hari Olahraga, Milo Run 2022 Nggak Cuma Digelar Offline tapi Juga Event Lari Virtual

Al Sobry - Rabu, 24 Agustus 2022 | 09:12
Menyambut Hari Olahraga, Milo Run 2022 Nggak Cuma Digelar Offline tapi Juga Event Lari Virtual
Nestlé

Menyambut Hari Olahraga, Milo Run 2022 Nggak Cuma Digelar Offline tapi Juga Event Lari Virtual

HAI-Online.com - Buat kalian yang sempat ikut perebutan slot berlari di race MILO run yang ludes dalam sekejap, masih ada nih Milo virtual run yang kategorinya lebih beragam.

Yap, setelah dua tahun tidak menggelar ajang lari on the ground alias langsung, MILO kembali menunjukkan komitmennya untuk ikut mewujudkan generasi masa depan Indonesia yang memiliki gaya hidup sehat, aktif, dan berkarakter tangguh dengan mengajak masyarakat Indonesia untuk Terus Aktif, Terus Belajar melalui gerakan MILO ACTIV Indonesia.

Baca Juga: Yang Hobi Lari, Siap-siap Ikutan Indonesia International Marathon yang Bakal Digelar di Bali!

Sekaligus dalam rangka menyambut Hari Olahraga Nasional yang jatuh pada 9 September, Nestlé melalui MILO ACTIV Indonesia Race (MAIR) 2022, akan menyelenggarakn dua kegiatan olahraga berupa ajang lari on ground atau offline dan juga lari virtual.

Business Executive Officer Beverages Business Unit PT Nestlé Indonesia, Mirna Tri Handayani mengatakan bahwa MILO ACTIV Indonesia Race hadir sebagai wadah kegiatan olahraga bagi keluarga Indonesia.

Pihaknya telah menyiapkan beragam kategori yang dapat menyesuaikan dengan hobi dan kesanggupan setiap pesertanya.

"Kami inginagar setiap kegiatan yang dihadirkan dapat menginspirasi keluarga Indonesia untuk terus aktif, terus belajar dan semakin mencintai olahraga sejak dini,” ujar Mirna dalam siaran pers tertulisnya pada Senin (22/8/2022).

Dijelaskan Mirna, meski belum digelar, antusiasme masyarakat Indonesia mrnybut race hybrid ini cukup tinggi. Mirna menyebut, sebanyak 4.500 kuota telah habis terjual dalam waktu kurang dari 24 jam.

“Walaupun kuota untuk kategori on ground 10K, 5K, dan Family Run 2,5K sudah habis, para peserta tidak perlu khawatir karena kami masih punya kuota kategori virtual run 5K, 21K, dan ride 50K,” lanjut Mirna lagi.

Selain lari dna jalan santai, MAIR 2022 juga akan memperlombakan cabang olahraga lain yakni sepeda (ride) yang akan diselenggarakan secara hybrid.

Baca Juga: Mau Sehat di Kota? Kuy Nongkrongnya di Triboon Hub Arena Baru One Stop Sportainment di Jaksel

Nah, untuk kegiatan on ground dilakukan pada 4 September 2022 di Gelora Bung Karno, Jakarta dengan memperlombakan tiga kategori yaitu, Family Run 2,5K, 5K, dan 10K.

Editor : Al Sobry

PROMOTED CONTENT

Latest