Follow Us

Tur Ke Korea Buat Promosi Filmnya, Brad Pitt: Gue Kesini Buat Wisata Kuliner, Bukan Promosi Bullet Train

Tanya Audriatika - Selasa, 23 Agustus 2022 | 10:54
Brad Pitt (kanan) dan Aaron Taylor-Johnson berpose dengan kue berbentuk kantong keberuntungan Korea yang disebut
Yonhap

Brad Pitt (kanan) dan Aaron Taylor-Johnson berpose dengan kue berbentuk kantong keberuntungan Korea yang disebut

HAI-Online.com - Bintang Hollywood, Brad Pitt memamerkan kepribadiannya yang kocak selama konferensi pers untuk film barunya, Bullet Train di Conrad Seoul, Yeouido, Seoul.

“Gue ke sini [Korea] bukan buat promosi film, gue di sini buat wisata kuliner,” ucap Pitt ketika memasuki ruangan konferensi pers Bullet Train, dikutip dari Korean Herald, Selasa (23/8/2022).

Pitt dan pemeran Bullet Train, Aaron Taylor-Johnson tiba pada Kamis malam dan keduanya mengatakan mereka menikmati samgyetang (sup ayam Korea) kemarin dan berencana untuk pergi ke restoran barbeque Korea malam ini.

Saat konferensi pers, para aktor disambut dengan kue. Kue milik Pitt berbentuk seperti kantong keberuntungan Korea yang disebut “bokjumeoni” yang dihiasi dengan ladybugs, yang juga merupakan nama kode karakternya dalam film.

Sedangkan Taylor-Johnson juga turut menerima kue kantong keberuntungan Korea, “bokjumeoni” yang dihiasi gambar jeruk tangerine.

Kedua bintang itu tampak sibuk mengambil foto kue tersebut dan sedih ketika kuenya harus diambil untuk melanjutkan konferensi pers.

Baca Juga: Sutradara Bullet Train Ungkap Alasan Lady Gaga Keluar dari Film

“Gue senang banget dikasih keberuntungan ini , terus itu diambil. Apakah keberuntungannya masih ada?,” tanya Pitt.

Dia diberitahu kalau kue itu bakal dikembalikan kepadanya setelah konferensi pers selesai, dan dia baru mulai bicara soal film barunya, Bullet Train.

“Bullet train itu tentang tujuh sosiopat di kereta yang mengejar hal yang sama. Nggak ada satu pun dari mereka yang saling kenal,” ujar Pitt.

“Ini cuman petualangan aksi di musim panas yang hebat. Sangat lucu dan hebat kalau semua orang jadi produktif,” lanjutnya.

Aktor usia 58 tahun itu menyebut kalau di balik aksinya yang menyenangkan dan eye-catching, ada juga pesan yang menggugah pikiran di dalamnya.

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest