Follow Us

Hore! Anime Jujutsu Kaisen Season 2 akan Segera Keluar Tahun Depan!

Reinaldy Royani - Senin, 22 Agustus 2022 | 19:26
Jujutsu Kaisen akan kembali tahun depan dengan anime season 2!
Jujutsu Kaisen

Jujutsu Kaisen akan kembali tahun depan dengan anime season 2!

HAI-ONLINE.COM – Hore, serial anime populer, Jujutsu Kaisen season 2 akan segera keluar tahun depan!

Kabar ini langsung diumumkan dari Jepang saat situs Natalie mengkonfirmasi bahwa pembaruan musim kedua sedang dikerjakan di studio animasi MAPPA.

Menurut pengumuman tersebut, Jujutsu Kaisen juga akan merilis episode TV spesial pada tanggal 18 September mendatang.

Baca Juga: Poster Film Jujutsu Kaisen 0 Dilukis Secara Tradisional, Rajawali Cinema Viral: Aura Dukunnya Berasa

Disinyalir, penayangan episode spesial ini juga akan mengungkapkan informasi baru tentang musim kedua dan comeback dari Jujutsu Kaisen!

Lewat Twitter, Weekly Shonen Jump membagikan poster anime ini yang menampilkan Yuji Itadori, Megumi Fushiguro, dan Nobara Kugishaki.

“Jujutsu Kaisen akan menayangkan Program TV spesial pada 18 September pukul 17:00 JST setelah siaran ulang seri Episode 24," tulis Twitter @WSJ_manga.

"Program ini juga akan membagikan informasi baru mengenai Anime (Jujutsu Kaisen) Season 2 yang dijadwalkan tayang pada tahun 2023,” lanjut Weekly Shonen Jump.

Pada season pertama animenya, Jujutsu Kaisen memiliki 24 episode yang diproduksi oleh rumah produksi MAPPA dan dirilis pertama kali pada 2019 lalu.

Manga dari Jujutsu Kaisen merupakan karya dari mangaka Gege Akutami dan menceritakan menceritakan tentang seorang murid SMA bernama Itadori Yuji yang mengikuti ekstraurikuler penelitian ilmu gaib besama teman-temannya.

(*)

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest