Follow Us

Terungkap, Farel Prayoga Ternyata Manggung Dadakan di Istana Merdeka

Al Sobry - Kamis, 18 Agustus 2022 | 17:17
Panitia ternyata baru menghubungi Farel Prayoga pada H-1 sebelum upacara di Istana Merdeka dimulai.

Panitia ternyata baru menghubungi Farel Prayoga pada H-1 sebelum upacara di Istana Merdeka dimulai.

HAI-Online.com - Bocah penyanyi asal Banyuwangi, Farel Prayoga ternyata tampil dadakan di panggung hiburan rangkaian ulacara HUT ke-77 RI di Istana Merdeka pada Rabu (17/8) kemarin.

Pihak panitia ternyata baru menghubungi Farel Prayoga pada H-1 sebelum upacara di Istana Merdeka dimulai.

Hal itu disampaikan Kepala Sekretariat presiden, Heru Budi Hartono yang mengungkap bahwa Farel diundang atas masukan dari berbagai pihak.

Baca Juga: Minus Yoyo, Ahmad Band Bakal Manggung di Malaysia bareng Ikmal Tobing dan El Rumi!

"Baru kemarin kami berusaha mencari, beliau ada di mana, kami cari. Kurang dari 24 jam berkomunikasi. Alhamdulillah dapat tiket," kata Heru dikutip HAI dari wawancara dengan KOMPAS TV, pada Kamis (18/8/2022).

Seperti diketahui, Farel Prayoga tengah menjadi perbincangan setelah menyanyi di Istana Merdeka saat peringatan Hari Kemerdekaan RI kemarin.

Farel sukses menjadi pemecah suasana sehingga membuat para tamu undangan di Istana Merdeka ikut berjoget saat ia membawakan lagu Ojo Dibandingke.

Farel juga diundang untuk membawakan lagu yang diminta oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Ibu Negara.

"Kami deg-degan juga. Tapi Mas Farel bisa ke Istana dan bisa bawakan lagu yang diminta oleh Presiden Jokowi dan Ibu Negara," kata Heru.

Siapa sangka jika Farel dulunya adalah seorang pengamen jalanan. Dia kini berhasil populer saat usianya masih anak-anak.

Farel terkenal belakangan karena meng-cover lagu Ojo Dibandingke milik Deny Caknan di kanal YouTube Aneka Safari Records.

Farel sekarang fokus untuk mengembangkan bakatnya dibantu oleh Wandra seorang penyanyi sekaligus komposer asal Banyuwangi. Farel pun sekarang tergabung dalam manajemen Wandra. (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest