Follow Us

Pernah Ditolak Marvel Tiga Kali, Produser She-Hulk: Yang Keempat Kalinya Akhirnya Diterima

Tanya Audriatika - Kamis, 18 Agustus 2022 | 19:10
Produser She-Hulk, Jessica Gao sebut pernah tiga kali ditolak Marvel dan film She-Hulk ini jadi project keempat dan akhirnya diterima.
Screenrant

Produser She-Hulk, Jessica Gao sebut pernah tiga kali ditolak Marvel dan film She-Hulk ini jadi project keempat dan akhirnya diterima.

HAI-Online.com - Kepala penulis dan produser eksekutif, Jessica Gao menyebut kalau project filmnya sempat ditolak Marvel tiga kali, dan kini, project keempatnya, series She-Hulk: Attorney at Law akhirnya diterima.

Hal tersebut dia ungkapkan saat disinggung soal reaksi pertamanya resmi bergabung dalam project series She-Hulk: Attorney at Law saat presscon virtual She-Hulk: Attorney at Law, Kamis (11/8/2022).

“Buat gue, maksudnya gini, gue senang karena ini pekerjaan impian gue. Tapi ini juga, karena gue udah pernah ditolak Marvel tiga kali di proyek sebelumnya. Jadi, gue kayak, “Gue mikir yang keempat kalinya ini semoga jadi jimatnya.” Dan itu berhasil,” ungkapnya.

Ginger Gonzaga yang memerankan Nikki Ramos juga turut menimpali dengan mengatakan kalau Jessica benar-benar tepat dalam menggarap series She-Hulk: Attorney at Law.

“Karena Jessica benar-benar mengatakan kalau dirinya tahu lebih banyak tentang She Hulk daripada siapa pun, dan itulah faktanya. Jadi, alam semesta menunggu yang tepat untukmu,” timpal Ginger.

Jessica menimpali, “Ini project yang tepat. Gue senang dia pernah nolak gue beberapa kali,” pungkasnya sambil tertawa.

Baca Juga: Marvel Bakal Hadirkan Daredevil Lagi, Kali Ini dalam She-Hulk: Attorney at Law!

Series She-Hulk: Attorney at Law mengisahkan sosok baru di Marvel Cinematic Universe (MCU), Jennifer Walters, seorang pengacara spesialis kasus hukum yang berhubungan dengan para manusia super.

Nggak cuman disibukkan dengan pekerjaan dan segala isu yang dialami perempuan lajang berusia 30-an pada umumnya, Jennifer juga harus menghadapi kenyataan bahwa ia juga merupakan manusia raksasa hijau dengan kekuatan super.

Nah bagaimana Jennifer bisa menjadi She-Hulk? Apa kekuatannya? Jawabannya bisa lo temuin di series She-Hulk: Attorney at Law yang mulai tayang hari ini, 18 Agustus 2022.

(*)

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest