Follow Us

Review realme Pad mini: Tablet yang Kecil-Kecil Cabe Rawit

Dio Firdaus - Kamis, 18 Agustus 2022 | 16:50
Realme Pad Mini
DOK HAI

Realme Pad Mini

HAI-ONLINE.COM - Tepat hari di mana artikel ini rilis (18/8), realme secara resmi meluncurkan Pad Mini yang mengisi jajaran tablet mereka. Namun HAI udah coba tablet ini sekitar satu minggu lebih awal nih, sob.

Dari pengalaman yang HAI rasakan selama satu minggu ditemani realme Pad mini ini, rasanya tuh tablet ini cocok banget untuk para pelajar dan mahasiswa yang butuh tablet untuk kebutuhan sekolah.

Desain yang Anak Muda Banget

Alasan pertama desainnya yang minimalis cocok banget sama anak muda sekarang, begitu tipis dan clean ditambah dengan body alumunium yang bikin tablet ini terasa premium gitu.

Nggak lupa juga dengan kamera tunggal 8MP yang hasilnya, yaaa biasa aja sih. Ini hasilnya sob:

hasil foto realme Pad mini
DOK. HAI

hasil foto realme Pad mini

Itu bagian belakang. Bagian depannya ada layar yang membentang seluas 8.7inch dengan bezel tipis dan panel IPS yang menurut HAI untuk dipakai nonton anime, film atau video YouTube ini udah enak banget.

Baca Juga: Anak Muda Bisa Gali Kreativitas bareng Samsung Galaxy Tab S8 Series 5G

Mighty In Mini

Realme Pad Mini
Dok HAI

Realme Pad Mini

Alasan kedua ada di bagian dalam tablet ini. Realme Pad Mini ditenagai oleh prosesor Unisoc Tiger T616 yang mungkin jarang lo denger.

Prosesor ini emang jarang digunakan pada ponsel mainstream, tapi untuk performanya jangan ditanya lagi apalagi untuk harga entry level.

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest