Follow Us

JanSport World Collection Indonesia Segera Dirilis

Ega Hai - Jumat, 23 Mei 2014 | 07:56
JanSport World Collection Indonesia Segera Dirilis
Ega Hai

JanSport World Collection Indonesia Segera Dirilis

Memasuki musim Fall Winter 2014, JanSport mengeluarkan beberapa koleksi terbarunya, seperti Right Pack World Collection, Right Pack Edge, dan Superbreak. Nggak cuma desainnya yang barum tapi ketiga jenis koleksinya ini juga dibuat dalam berbagai varian warna.

Untuk Right Pack World Collection, semua desainnya diambil dari goresan khas dari berbagai negar adi seluruh dunia, salah satunya China. Dan, dalam waktu dekat Right Pack World Collection edisi Indonesia juga bakal dirilis.

"Desainer dari Amerika juga mau dateng untuk eksplore Indonesia untuk ngebuat tas edisi world collection ini, jadi tunggu aja," ujar Sebastan, Brand Manager PT. Multifortuna Sinardelta, dalam jumpa pers JanSport, di Portico, Senayan City, Jakarta, Kamis (23/5).

Memiliki kapasitas 31 liter, bagian bawah JanSport World Collection terbuat dari suede, membuat daya tahan lebih lama, serta bahan rajutan membuat motif lebih menyatu seperti tenun ikat.

Untuk koleksi right pack edge, sama memiliki lapisan suede di bagian bawah tapi tampil beda dengan laser cut bermotif membuat right pack memiliki tampilan klasik dan unik. Sedangkan untuk koleksi superbreak merupakan kolaborasi motif dan warna antara Benny Gold, retro Pop, dan Free Spirit, sangat cocok untuk remaja cewek. Ada motif Bali Botanical berwarna pink buat nambah koleksi kamu.

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest