Follow Us

Virzha Ungkap Pelajaran Berharga yang Didapat Sejak Join Dewa 19 dari Sosok Role Modelnya, Ahmad Dhani!

Nada Aprillia - Rabu, 17 Agustus 2022 | 14:25
Virzha cerita tentang pelajaran berharga yang didapat setelah join Dewa 19 dari sosok role modelnya, Ahmad Dhani
YouTube/VIDIOLEGENDARIS

Virzha cerita tentang pelajaran berharga yang didapat setelah join Dewa 19 dari sosok role modelnya, Ahmad Dhani

HAI-ONLINE.COM - Jebolan Indonesia Idol Virzha cerita tentang pelajaran berharga yang doi dapet dari sosok role modelnya, Ahmad Dhani, sejak join dengan Dewa 19.

Hal itu dibeberkan oleh Virzha kepada HAI saat interview eksklusif yang dilakukan pada Selasa (6 Agustus 2022).

Virzha cerita sejak tergabung dengan Dewa 19 itu doi dapet beberapa pelajaran berharga baginya dalam berkarir di musik, terkhusus dari pentolan Dewa 19 itu.

Baca Juga: Rayakan HUT RI ke-77, Dewa 19 Beri Diskon untuk Konsernya di Surabaya!

"Di Dewa 19 itu mereka itu nggak pernah berhenti mengulik lagu," kata Virzha.

"Mereka itu selalu total kalo ngulik lagu. Walau misal cuma satu band atau lagu. Misal lagi bahas Queen gitu, walau udah tamat, udah khatam didenger, cuma itu bakal keulang lagi untuk diulik. Mereka nggak cuma cari kerennya Queen, tapi sampai ke lifestyle-nya, sampe ke akar-akarnya lah bisa dibilang. Sedalam itu."

Dengan role modelnya sendiri, Virzha juga cerita kalo doi banyak belajar dari Dhani, dan bisa-bisa ngobrol sampai subuh.

"Biasanya ngobrolin musik sih pasti. Kalo udah ngobrolin referensi musik tuh pasti lama. Karena Mas Dhani itu suka kalo udah ngobrolin referensi musik itu dikulik sampe ke dalem-dalemnya. Sedetail itu. Kayak yang gue bilang tadi." kata Virzha.

Biasanya, yang Virzha suka kulik bersama Dhani itu perihal roots musik.

"Pokoknya kayak ada satu band atau penyanyi lah yang kita bahas. Nah, kita bahas tuh bener-bener sampai akarnya. Misal kayak: 'lo udah dengerin lagu ini belom? Ini lagunya tahun ini nih. Dia tuh dengerinnya ini. Pernah duet sama ini, blablabla' kayak gitu kurang lebih pembahasan kita. Itu panjang obrolannya," jelas Virzha.

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest