Follow Us

Tembus Angka 5 Juta Tiket dalam 10 Hari, One Piece Film: Red Jadi Franchise Terlaris!

Arlingga Hari Nugroho - Rabu, 17 Agustus 2022 | 12:00
Film 'One Piece Film: Red' dikabarkan bakal jadi film franchise dengan penjualan tertinggi.

Film 'One Piece Film: Red' dikabarkan bakal jadi film franchise dengan penjualan tertinggi.

HAI-ONLINE.COM - Masih jadi sorotan para penggemar anime, film One Piece Film: Red kini dikabarkan bakal jadi film franchise dengan penjualan tertinggi!

Baru-baru ini, Anime News Network mencatat kalau film tersebut akan segera melampaui One Piece Film Z yang sebelumnya telah menjadi film franchise dengan penjualan tertinggi dan pendapatan tertinggi, baik dari segi penjualan tiket dan pendapatan box office.

One Piece Film Z dirilis pada Desember 2012 dan memperoleh total akhir 6,87 miliar yen atau sekitar US$51 juta dalam konversi saat ini.

Baca Juga: One Piece Film Red Tayang 22 September di Malaysia, Indonesia Kapan?

Sedangkan, untuk 10 hari pemutaran saja, film One Piece Film: Red telah berhasil melakukan penjualan tiket mendekati angka film One Piece Film Z.

"Staf dan pemeran anime One Piece Film Red mengumumkan pada hari Selasa (15/8) bahwa film tersebut telah menjual 5 juta tiket seharga lebih dari 7 miliar yen (sekitar US$52 juta) dan setelah 10 hari di bioskop Jepang," tulisnya.

Prestasi ini akhirnya membawa film One Piece Film: Red menjadi film franchise dengan penjualan tertinggi.

Baca Juga: One Piece Film: Red Sukses Jual 3 Juta Tiket di Jepang bikin Nggak Sabar Nonton di Indonesia!

Sebelumnya, film ini juga sempat menyentuh angka fantastis karena menghasilkan lebih dari 5 miliar yen (sekitar US$37 juta) dengan penjualan lebih dari 3,6 juta tiket pada hari ke-8 atau hari Sabtu (13/8) lalu.

Kabar tersebut disampaikan langsung oleh staf dan pemeran anime One Piece Film: Red di hari yang sama pada saat acara penyambutan di teater Marunochi Toei, Tokyo.

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest