Follow Us

Dari Trailer Perdana, Shanks Ternyata Punya Anak di One Piece: Red!

Tanya Audriatika - Rabu, 13 April 2022 | 13:00
Cuplikan dari trailer terbaru One Piece: Red
Tangkapan layar dari trailer.

Cuplikan dari trailer terbaru One Piece: Red

HAI-ONLINE.COM - Wahai penggemar One Piece, trailer perdana One Piece: Red udah mendarat nih.

Penggemar Luffy, the Straw Hats, dan the Grand Line pasti udah gak sabar kenalan sama salah satu karakter misterius dalam film ke 15 di series ini.

Di trailer terbarunya, sudah di konfirmasi kalau gadis yang identitasnya belum jelas itu namanya Ultra. Ia digambarkan sebagai “Diva utama” dan merupakan putri Shanks si Red Hair.

Baca Juga: Percy Jackson and the Olympians Series Perkenalkan Walker Scobell sebagai Cast Utama!

Ini kabarnya cukup mengejutkan komunitas SHonen dan mereka yang udah terjebak dengan One Piece selama beberapa dekade.

Kisah One Piece: Red ini jadi misteri besar karena the Straw Hats bertempur di Wano Country selama the War For Wano Arc, yang mencoba mengalahkan Kaido dan Beast Pirates-nya.

Meskipun kita nggak bisa lihat wajah baru Luffy di film kelima belas yang akan datang ini, kayaknya Luffy pasti bakal mengangkat senjata untuk melawan ancaman yang belum diketahui ini.

Dengan suara Ultra yang dianggap akan ‘mengubah dunia’, ini akan menarik perhatian dengan melihat seberapa besar peran Shanks dalam bekerja atau apakah putrinya akan melakukan sebagian tugas yang berat saat berhubungan dengan Luffy dan kru nya.

Lo bisa tonton trailer perdana One Piece: Red ini di sini, ini bakal jadi perjalanan singkat tentang film yang akan memberikan banyak kejutan soal kembalinya Shanks dan keluarganya yang rupanya udah ada ketika petualangannya bersama Monkey D. Luffy dan Straw Hats-nya:

Dilansir Comicbook, Rabu (13/4/2022), One Piece: Red bakal tayang 6 Agustus mendatang di bioskop Jepang, dengan perilisan di Amerika Utara yang belum diungkapkan Toei Animation sampai saat ini.

Baca Juga: Ini Dia Para Pemain Serial Live Action 'One Piece', Mirip Sama Animenya Nggak?

Dengan film sebelumnya di series ini, One Piece: Stampede, bakalan dirilis di waktu yang sama di Jepang dan Amerika Utara yakni di Oktober tahun yang sama. Nah ini mungkin bakal berlaku juga buat film selanjutnya yang berfokus soal kembalinya si Shanks.

Pendapat lo gimana nih soal kemunculan putri Shanks? Kira-kira dia bakal jadi teman atau justru musuh bagi Luffy dan kawan-kawan? (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular