Follow Us

Sempat Menangis Usai Tonton Film Sayap-Sayap Patah, Ariyo Wahab: Film ini Bikin Rocker Nangis Semua!

Arlingga Hari Nugroho - Senin, 15 Agustus 2022 | 19:45
Musisi Ariyo Wahab sempat menangis usai menyaksikan film Sayap-Sayap Patah saat screening film di XXI Epicentrum, Jakarta Selatan.
Kompas.com/Revi C Rantung

Musisi Ariyo Wahab sempat menangis usai menyaksikan film Sayap-Sayap Patah saat screening film di XXI Epicentrum, Jakarta Selatan.

HAI-ONLINE.COM – Musisi Ariyo Wahab mengaku sempat menangis usai menyaksikan Sayap-Sayap Patah saat screening film di XXI Epicentrum kawasan Kuningan, Jakarta baru-baru ini.

Menurut vokalis band The Dance Company itu, film yang disutradarai oleh Rudi Soedjarwo ini berhasil bikin para rocker seperti dirinya nangis usai menonton.

“Gue sampai nangis. Makanya gue bilang Rudi sukses membuat rocker nangis semua," ucap Ariyo Wahab.

Baca Juga: Bakal Seru Banget, Ini 5 Film Indonesia yang Tayang di Bioskop Agustus 2022!

Film yang menceritakan kisah kerusuhan di Mako Brimob itu diakui Ariyo sukses membangun cerita yang kompleks dengan duet epik akting Nicholas Saputra dan Ariel Tatum.

"Gue benar-benar enggak tahu deh, Rudi Soedjarwo memang pintar membangun cerita yang akhirnya bisa gue rasakan sendiri," tambahnya.

Sebagai informasi, Ariyo Wahab ikut terlibat dalam film ini dengan berperan sebagai Ruslan, seorang Komandan Detasemen Khusus (Densus) 88 Antiteror Polri.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Film Soal Mimpi Buruk, Disaranin Jangan Nonton Sendirian!

Film Sayap-Sayap Patah adalah sebuah film yang berangkat dari kisah nyata yang bercerita tentang kejadian kerusuhan di Mako Brimob pada tahun 2018 silam.

Cerita ini melibatkan konflik antara Densus 88 dan narapidana teroris.

Film yang dibintangi beberapa aktor kenamaan seperti seperti Nugie Nugroho, Revaldo, Poppy Sovia, Gibran Marten, dan yang lainnya, bakal tayang di bioskop Indonesia mulai 18 Agustus 2022 nanti.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest