Follow Us

Pengabdi Setan 2 Lebih Seram dengan IMAX! Rasakan Pengalaman Menonton Bersama Ibu!

Theniarti Ailin - Senin, 25 Juli 2022 | 18:48
Beberapa cast dan crew Pengabdi Setan 2: Communion bersama Preetham Daniel dalam Undangan Pengumuman Spesial di Cinema XXI Gandaria City.

Beberapa cast dan crew Pengabdi Setan 2: Communion bersama Preetham Daniel dalam Undangan Pengumuman Spesial di Cinema XXI Gandaria City.

HAI-Online.com - Pengabdi Setan 2: Communion menjadi film pertama di Indonesia bahkan Asia Tenggara yang menjalani proses Digital Remastering (DMR) dengan teknologi IMAX.

Adanya teknologi IMAX membuat penonton bisa merasakan pengalaman lebih seram saat menonton.

"Lewat kolaborasi bersama IMAX, kami harap penonton bisa menikmati Pengabdi Setan 2: Communion dengan kualitas tinggi." ucap Preetham Daniel, Vice President sekaligus Theatre Sales IMAX di India, South East Asia, Australia, dan New Zealand.

Baca Juga: Joko Anwar Beri Penjelasan Poster Terbaru Pengabdi Setan 2: Communion!

Daniel mengungkapkan, ia bisa memilih Pengabdi Setan 2 untuk menjalani proses Digital Remastering karena dirinya melihat Pengabdi Setan 2: Communion memiliki IP yang kuat serta dibuat dengan teknis mendetail yang berkualitas tinggi.

Untuk bisa masuk ke tahap Digital Remastering IMAX, prosesnya tidak semudah hanya mengirimkan file film, lalu voila film kamu lolos.

"Nggak semua film bisa tayang dengan digital remastering dari IMAX, mereka harus lihat dulu filmnya seperti apa, kemudian baru memutuskan. Kalo mereka rasa nggak layak, ya nggak akan dilanjutkan," ungkap Joko Anwar, sang sutradara dan penulis skenario Pengabdi Setan 2: Communion.

Proses digital remastering Pengabdi Setan 2 pun berjalan cukup lancar. "Awalnya, kami ngirimin materi film ke studio IMAX di Los Angeles. Setelah itu, tim internal IMAX melakukan digital remastering secara internal. Lalu, setelah lolos quality control, dikirim kembali ke kami," jelas Tia Hasibuan, produser dari Come and See Pictures.

Berbeda dengan kualitas biasa, hasil digital remastering IMAX memiliki perbedaan yang signifikan. Mulai dari layar yang lebih luas, spektrum warna yang lebih kaya, suara yang membuat siapapun yang menonton merasa seperti berada di rumah susun.

Penasaran ingin nonton duluan? Silahkan beli tiket pre-salenya mulai 25 Juli 2022! Pengabdi Setan 2: Communion dengan teknologi IMAX udah bisa lo tonton pada 30 Juli 2022 alias sebelum tanggal rilisnya loh!

"Dengan teknologi IMAX, kalian nggak akan cuma nonton Ibu. Tapi, nonton bersama Ibu," pungkas salah satu cast Pengabdi Setan 2, Ratu Felisha.

Jadi, udah siap nonton bareng Ibu?

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest